MobilKomersial.com -- Salah satu brand ternama untuk produk oil filter di dunia kini hadir di Indonesia. Produk bernama WIX Filters mulai masuk kepasar Indonesia di akhir tahun 2018. PT Sinar Kasih Ekatama (SKE) menjadi distributor resmi WIX di Indonesia.

Produk asal Amerika ini juga turut hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran.

Beragam produk dipamerkan di booth WIX yang berlokasi Hall C (PAHAMI Vilagge).

Diketahui, pada 2019, WIX Filter menandai eksistensinya ke 80 tahun di Dunia. WIX juga beroperasi di 5 benua dan 80 negara.

Produk WIX secara keseluruhan tersedia untuk mobil penumpang, dan untuk semua mesin dan peralatan berat. 

Baca juga : Filter Oli WIX Kualitas Orisinal untuk Semua Tipe Mobil

“Wix saat ini sudah masuk ke 80 tahun. Dan tersebar di 80 negara 5 benua. Pada tahun akhir 2018, WIX di bawa PT SKE masuk kepasar Indonesia. Dan dari kualitas, WIX terjamin kualitasnya, karena WIX sendiri sudah menjadi market leader di negeri asalnya dan juga sudah menjadi OEM di beberpa brand mobil besar.” Ujar Iman Sutardi, tenaga penjual WIX saat ditemui MobilKomersial.com di IIMS 2019, Selasa (29/4).

Wix mempertahankan kualitas produknya dengan adanya staf ahli, jalur produksi modern, dan laboratorium. Setiap tahun, pabrik dapat memproduksi lebih dari 210 juta filter.

“Yang masuk di pasar Indonesia kebanyakan produksi dari Polandia,” tambah Iman.

Secara menyeluruh, Perusahaan memiliki 9 pabrik dan memiliki 10 pusat distribusi utama di seluruh dunia. Ada 16.000 item produk yang berbeda.

Share :

Wealthy Photochromic, Kaca Film yang Bisa Terang dan Gelap Sendiri

Pihak Wealthy mengklaim bahwa kaca film yang ditawarkan Wealthy dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan kaca film terhadap intensitas cahaya matahari. Dalam kata lain bisa terang dan gelap secara otomatis.

Read More
Wealthy Beri Diskon dan Cicilan 0% Untuk Window Film dan PPF

Hadir di AEON Mall BSD 10-15 September 2019, Wealthy Beri Diskon untuk pengunjung

Read More
Bersiap Turun di FIA WEC, Goodyear Uji Ban 17.000 Km di 7 Sirkuit

Goodyear telah memilih dua spesifikasi pertamanya setelah melakukan pengujian ekstensif sejauh 12.000 KM di tujuh sirkuit.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler