"Saat ini sedang dikembangkan juga pendeteksi orang mengantuk melalui teknologi Artificial Intelligence dan kedepan fungsinya akan di update melalui firmware." ujar Rudy.

Rudy juga menjelaskan fungsi dari dashcam yang bisa meminimalisir tindak kejahatan saat berkendara. "Beberapa kasus Taksi online yang melibatkan perampokan dan bahkan pembunuhan sebenarnya bisa dicegah dengan pemasangan dashcam didalam mobil, si pembuat kejahatan akan berpikir 2 kali untuk merampok, karena semua taksi sudah dilengkapi dengan CCTV di dalam mobil." terangnya.

Selain itu, pada Taksi Online, resiko untuk berselisih paham antara sopir dan penumpang bisa diminimalisir. "Di sisi penumpang keuntungan dengan adanya perekaman di dalam Kabin mobil adalah penumpang merasa lebih aman karena semuanya direkam dan diawasi, apalagi jika yang naik adalah seorang perempuan, dengan memasang Dashcam didalam Taksi, perusahaan taksi online akan diuntungkan karena Penumpang akan lebih yakin dan merasa aman untuk naik kedalam Taksi." tutup Rudy.

Selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, Blackvue memberikan harga spesial yakni diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian oleh pengunjung.

Share :

Asuka Rilis Headunit All New XP-10 DSP, OEM Xpander dan Livina

All New XP-10 DSP merupakan varian terbaru dari headunit generasi sebelumnya yakni XP-10 yang sudah menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) untuk Mitsubishi Xpander.

Read More
Punya Inovasi Canggih, Segini Harga Kaca Film Wealthy

Saat launching pada bulan September 2019 lalu, ada dua jenis kaca film yang dikenalkan yakni Wealthy Window Film dan Wealthy Photochromic Film serta Paint Protection Film.

Read More
Wealthy Sediakan Antifog untuk Kaca Helm, Bebas Embun Saat Hujan

Setelah memperkenalkan kaca film Photochromic yang bisa terang dan gelap otomatis, kini Wealthy merilis produka baru yang berguna bagi para biker.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda