"Saat ini sedang dikembangkan juga pendeteksi orang mengantuk melalui teknologi Artificial Intelligence dan kedepan fungsinya akan di update melalui firmware." ujar Rudy.

Rudy juga menjelaskan fungsi dari dashcam yang bisa meminimalisir tindak kejahatan saat berkendara. "Beberapa kasus Taksi online yang melibatkan perampokan dan bahkan pembunuhan sebenarnya bisa dicegah dengan pemasangan dashcam didalam mobil, si pembuat kejahatan akan berpikir 2 kali untuk merampok, karena semua taksi sudah dilengkapi dengan CCTV di dalam mobil." terangnya.

Selain itu, pada Taksi Online, resiko untuk berselisih paham antara sopir dan penumpang bisa diminimalisir. "Di sisi penumpang keuntungan dengan adanya perekaman di dalam Kabin mobil adalah penumpang merasa lebih aman karena semuanya direkam dan diawasi, apalagi jika yang naik adalah seorang perempuan, dengan memasang Dashcam didalam Taksi, perusahaan taksi online akan diuntungkan karena Penumpang akan lebih yakin dan merasa aman untuk naik kedalam Taksi." tutup Rudy.

Selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, Blackvue memberikan harga spesial yakni diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian oleh pengunjung.

Share :

Bridgestone Resmi Buka Pusat Ban Truk BTTC di Cipondoh

Pusat ban truk bernama Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) ini memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri.

Read More
Kembangkan Produk, Goodyear Pilih Simulator Mengemudi Grade VI

Goodyear umumkan peningkatan perkembangan kapabilitas produk dengan pembelian new VI-grade driving simulators.

Read More
ExxonMobil Jadi Pelumas Resmi GrabCar

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melakukan kerjasama strategis dengan Grab.

Read More