Jakarta, MobilKomersial.com -- Produsen kamera mobil asal Korea Selatan, Blackvue, menghadirkan produk dashcam terbarunya di ajang Telkomsel IIMS 2019, yaitu Blackvue Taksi.

Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, Rudy Ham, mengatakan, Taksi disini bukan dimaksud khusus untuk Mobil Taksi saja, melainkan untuk semua kendaraan yang membutuhkan perekaman di dalam mobil seperti jasa Ride -Hailing atau taksi online, Pengawasan mobil untuk anak sekolah, Bahkan lebih luas lagi untuk pengawasan Sopir dan penumpang.

 

Baca juga : Cegah Pencurian Barang Pada Truk dengan Kamera Ini..

Produk baru ini hadir dengan 4 varian, yaitu Blackvue Cloud 4K, Blackvue Cloud Full HD, Blackvue Wifi dan Blackvue Simple.

Dari keempat varian Blackvue Taksi tersebut, yang paling baru dirilis di IIMS 2019 itu adalah Blackvue Taksi Cloud 4K tipe DR900S 2 Channel IR. Dan dua produk lainnya yang juga ditawarkan adalah Blackvue Taxi Cloud DR590W-2CHIR, DR750S-2CH IR.

Harga yang ditawarkan berkisar 3jt-an hingga 7jt-an.Keunggulan dari produk ini adalah semua variant memiliki Infrared untuk melihat kedalam Kabin mobil, sehingga video tetap jelas terlihat pada malam hari walaupun kabin dalam keadaan gelap total.

Share :

Bridgestone Siapkan Teknologi Anti Gempa Di Olimpiade Tokyo 2020

Produsen ban Bridgestone Corporation (Bridgestone) menyediakan teknologi perlindungan gempa di dua arena permanen Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Read More
Federal Oil Raih Penghargaan HR Asia Award 2019

PT Federal Karyatama (FKT) untuk ketiga kalinya meraih penghargaan HR Asia Best Companies to work for in Asia 2019.

Read More
'Ngabuburide' Bareng, Evalube dan Komunitas Motor Sambangi Panti Asuhan di Tiga Kota Besar

Brand pelumas asli Indonesia, Evalube bersama komunitas motor (bikers) mengadakan kegiatan bertajuk “Ngabuburide”. Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari kegiatan “My Ramadhan, My Charity

Read More