Jakarta, MobilKomersial.com -- Produsen kamera mobil asal Korea Selatan, Blackvue, menghadirkan produk dashcam terbarunya di ajang Telkomsel IIMS 2019, yaitu Blackvue Taksi.

Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, Rudy Ham, mengatakan, Taksi disini bukan dimaksud khusus untuk Mobil Taksi saja, melainkan untuk semua kendaraan yang membutuhkan perekaman di dalam mobil seperti jasa Ride -Hailing atau taksi online, Pengawasan mobil untuk anak sekolah, Bahkan lebih luas lagi untuk pengawasan Sopir dan penumpang.

 

Baca juga : Cegah Pencurian Barang Pada Truk dengan Kamera Ini..

Produk baru ini hadir dengan 4 varian, yaitu Blackvue Cloud 4K, Blackvue Cloud Full HD, Blackvue Wifi dan Blackvue Simple.

Dari keempat varian Blackvue Taksi tersebut, yang paling baru dirilis di IIMS 2019 itu adalah Blackvue Taksi Cloud 4K tipe DR900S 2 Channel IR. Dan dua produk lainnya yang juga ditawarkan adalah Blackvue Taxi Cloud DR590W-2CHIR, DR750S-2CH IR.

Harga yang ditawarkan berkisar 3jt-an hingga 7jt-an.Keunggulan dari produk ini adalah semua variant memiliki Infrared untuk melihat kedalam Kabin mobil, sehingga video tetap jelas terlihat pada malam hari walaupun kabin dalam keadaan gelap total.

Share :

Dukung Sektor Pertambangan, ExxonMobil Luncurkan  Pelumas Inovatif

MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mobilgreaseā„¢ EP 2

Read More
Bosch Kenalkan Aki T5 Mega Power untuk Kendaraan Heavy Duty

Di pameran yang digelar mulai 19-22 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bosch kembali berpartisipasi dengan menampilkan teknologi inovatif dan peralatan yang andal untuk industri pertambangan di Indonesia.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Bisa Lindungi dari Baret dan Tidak Menguning

Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF tersebut juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler