MobilKomersial.com - DFSK Super Cab merupakan kendaraan komersial ringan berjenis pikap yang diklaim sangat handal, tangguh, kuat, fungsional dan terjangkau bagi konsumen di Indonesia.

Para pengusaha yang menggunakan DFSK Super Cab juga akan semakin untung dan usaha semakin berkembang karena biaya perawatannya yang sangat ekonomis dan daya tahan tinggi, cocok digunakan sebagai kendaraan operasional usaha.

Baca Juga: Menjaga DFSK Super Cab Tetap Prima, Simak Panduannya

Para insinyur DFSK telah merancang Super Cab khusus untuk pasar otomotif nasional dengan mengedepankan berbagai aspek yang dibutuhkan, termasuk menghitung biaya perawatan berkala untuk menjaga kondisinya tetap optimal. Oleh sebab itu, tim R&D DFSK kemudian merancang DFSK Super Cab dengan memperhitungkan biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi para konsumennya dan daya tahan yang luar biasa kuat menanggung berbagai jenis usaha.

"Kami menerima masukan bahwa para konsumen di Indonesia inginkan kendaraan komersial pick up yang tangguh, kuat, fungsional, dan terjangkau sehingga bisa membantu usaha jauh lebih berkembang. Oleh sebab itu, kami kemudian menghadirkan DFSK Super Cab yang memang dirancang dan diperuntukan bagi konsumen di Tanah Air," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangannya, Selasa (22/3/2022).

Berdasarkan tabel perawatan, total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun / 50.000 km (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp3.350. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun / 50.000 km yaitu sekitar Rp3.668.000 atau Rp3.350 per hari. Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun / 50 ribu km yaitu sekitar Rp4.000.000 atau setara dengan Rp3.652 per hari.

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Baca Juga: Segini Hasil Uji Irit BBM DFSK Super Cab di Pulau Dewata

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

“DFSK senantiasa menghadirkan solusi-solusi mobilitas yang sangat sesuai dan bersahabat bagi konsumen kami di Indonesia. Keberadaan DFSK Super Cab diharapkan bisa menjadi mitra usaha yang hebat dan mengakselerasi keuntungan usaha berkat biaya perawatannya yang rendah serta kualitasnya yang luar biasa,” tegas Achmad Rofiqi.

Share :

Ford F-150 Lightning Dapat Peningkatan Tenaga, Daya Angkut dan Jangkauan

F-150 Lightning merupakan satu-satunya truk pikap listrik fiul-size yang sudah tersedia dengan harga mulai kurang dari US$40.000 atau setara dengan Rp586,5 juta di pasar Amerika Serikat (AS).

Read More
Jangan Asal, Kenali Resiko Angkut Muatan Berlebih pada Mobil Pikap

Namun, sebagai mobil niaga, penggunaan mobil pikap masih sering kali menyalahgunakan aturan yang telah disesuaikan oleh pabrikan resminya. Salah satu kasus yang sering terjadi adalah mengangkut muatan yang tidak sesuai dan melebihi batas rekomendasi pabri

Read More
Penjualan Pikap di Kuartal I 2022 Naik 27 Persen, Suzuki Carry Memimpin

Penjualan kendaraan komersial ringan khususnya pada segmen pikap pada kuartal pertama tahun 2022 mencatatkan hasil yang menjanjikan sebagai segmen yang turut membantu menggulirkan roda perekonomian Indonesia.

Read More