Makassar, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) membuka rangkaian peluncuran dua MPV terbarunya. Makassar menjadi kota selanjutnya setelah Jakarta. Cortez CT dan Confero S ACT dipasarkan secara resmi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019.

Wuling berkolaborasi dengan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra diler di Makassar memperkenalkan lini MPV andalan Wuling di Celebes Convention Center, Makassar.

Cortez CT ditawarkan mulai dari Rp 247.000.000 sampai Rp 297.000.000, sementara untuk Confero S ACT diniagakan seharga Rp 206.800.000, keduanyamerupakan harga on the road Makassar.

Baca juga : Cortez CT dan Confero S ACT Sudah Tersedia di Semarang

“Kami memperkenalkan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling.” ujar Stanislaus Sutandy selaku Direktur Sales PT Kumala Cemerlang Abadi.

Dalam gelaran IIMS Makassar tahun ini, Wuling mengusung konsep ‘Technology For A Better Life’ dengan menampilkan 3 unit display yang terdiri Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT di booth J seluas 144 meter persegi. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia juga 3 unit test drive.

Berbagai penawaran menarik pun disiapkan bagi para pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami berharap kedua produk ini dapat menjawab kebutuhan konsumen di Sulawesi, khususnya di Sulawesi Selatan,” tutup Stanislaus.

Share :

Warga Makassar Rayakan Hari Kemerdekaan di Wuling Experience Weekend

Wuling menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar hari ini (17/8)

Read More
Bikin Tegang! Pereli Legendaris Paris Dakar Unjuk Gigi Pakai Mitsubishi New Triton

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menggelar aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience”.

Read More
Maruti Suzuki Mulai Buka Pemesanan MPV XL6

Pemesanan MPV yang digadang-gadang bakal menjadi mobil premium-nya Ertiga ini mulai dibuka pada 9 Agustus 2019

Read More