Jakarta, MobilKomersial.com - Filter oli merupakan komponen penting  di mobil. Tugasnya menyaring kotoran yang akan masuk ke mesin mobil. Dengan begitu mesin mobil akan selalu bersih.

Filter oli juga memastikan tidak ada jelaga, metal ataupun kotoran kecil yang bisa membahayakan komponen mesin yang saling bergesekan.

Nah, untuk itu dibutuhkan filter oli yang bagus untuk menyaring kotoran yang bisa merusak bagian mesin mobil. Salah satu pilihan filter oli yakni filter oli merek WIX.

Baca juga : Edan. Di IIMS 2019, Cakram Brembo Hanya Rp 600 Ribuan

WIX filter oli adalah produsen global produk-produk filtrasi. Tahun ini mereka merayakan 80 tahun inovasi sejak kelahirannya di tahun 1939 di North Carolina, Amerika Serikat.

"Wix ini satu produk yang utamakan kualitas. Untuk di Indonesia banyak sekali filter oli, nah Wix salah satu yang terkenal," kata Iman, tenaga penjual WIX saat ditemui MobilKomersial.com di IIMS 2019, Selasa (29/4).

Share :

Dukung Sektor Pertambangan, ExxonMobil Luncurkan  Pelumas Inovatif

MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mobilgreaseā„¢ EP 2

Read More
Bosch Kenalkan Aki T5 Mega Power untuk Kendaraan Heavy Duty

Di pameran yang digelar mulai 19-22 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bosch kembali berpartisipasi dengan menampilkan teknologi inovatif dan peralatan yang andal untuk industri pertambangan di Indonesia.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Bisa Lindungi dari Baret dan Tidak Menguning

Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF tersebut juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler