Jakarta, MobilKomersial.com - Filter oli merupakan komponen penting  di mobil. Tugasnya menyaring kotoran yang akan masuk ke mesin mobil. Dengan begitu mesin mobil akan selalu bersih.

Filter oli juga memastikan tidak ada jelaga, metal ataupun kotoran kecil yang bisa membahayakan komponen mesin yang saling bergesekan.

Nah, untuk itu dibutuhkan filter oli yang bagus untuk menyaring kotoran yang bisa merusak bagian mesin mobil. Salah satu pilihan filter oli yakni filter oli merek WIX.

Baca juga : Edan. Di IIMS 2019, Cakram Brembo Hanya Rp 600 Ribuan

WIX filter oli adalah produsen global produk-produk filtrasi. Tahun ini mereka merayakan 80 tahun inovasi sejak kelahirannya di tahun 1939 di North Carolina, Amerika Serikat.

"Wix ini satu produk yang utamakan kualitas. Untuk di Indonesia banyak sekali filter oli, nah Wix salah satu yang terkenal," kata Iman, tenaga penjual WIX saat ditemui MobilKomersial.com di IIMS 2019, Selasa (29/4).

Share :

Bridgestone Siapkan Teknologi Anti Gempa Di Olimpiade Tokyo 2020

Produsen ban Bridgestone Corporation (Bridgestone) menyediakan teknologi perlindungan gempa di dua arena permanen Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Read More
Federal Oil Raih Penghargaan HR Asia Award 2019

PT Federal Karyatama (FKT) untuk ketiga kalinya meraih penghargaan HR Asia Best Companies to work for in Asia 2019.

Read More
'Ngabuburide' Bareng, Evalube dan Komunitas Motor Sambangi Panti Asuhan di Tiga Kota Besar

Brand pelumas asli Indonesia, Evalube bersama komunitas motor (bikers) mengadakan kegiatan bertajuk “Ngabuburide”. Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari kegiatan “My Ramadhan, My Charity

Read More