Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO) namun belum termasuk biaya operasional kendaraan sehari-hari dan biaya tidak terduga lainnya. 

Khusus periode pembelian sampai dengan 30 September 2019, PT SIS mengadakan program gratis oli mesin, penggantian filter oli dan oil gasket sampai dengan pemakaian 50.000 km, sehingga biaya servis berkala akan jauh lebih murah. 

Nantinya, konsumen akan diberikan stiker khusus pada halaman depan buku servis dan halaman Kupon Servis Gratis (KSG). Program promo ini berlaku untuk unit dengan proses faktur polisi periode sampai dengan 30 September 2019. 

Baca juga : Mau Nyolong Suzuki New Carry? Ga Bisa Bro, Ada Fitur Anti Malingnya

Konsumen kendaraan niaga Suzuki telah secara konsisten memberikan kepercayaan kepada Carry Pick Up karena telah mampu mendukung perkembangan usaha pemiliknya. Dari generasi ke generasi, Carry Pick Up  terbukti tampil sebagai armada angkut yang andal dan irit. 

"Kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki Carry merupakan bukti bahwa kami terus selalu meningkatkan produk dan kualitas pelayanan dan purnajual melalui jaringan penjualan, servis dan suku cadang yang hadir di seluruh nusantara. Selain itu, harga jual kembalinya yang tinggi, turut menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan, tutup Riecky.

Share :

Nissan Segarkan Navara N-Trek Warrior

Setelah sebelumnya ada tipe N-Guard, kali ini nuansa off-road jauh lebih kental pada N-Trek Warrior.

Read More
Pikap Esemka Bima Dibeli TNI AU

PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) resmi menyerahkan 35 unit pikap Esemka Bima ke Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Read More
Isuzu D-Max Generasi Ketiga Bakal Meluncur di Thailand

D-Max baru mengadopsi lampu dengan DRL LED berkontur U, grille heksagonal yang lebih besar, serta dua proyektor bundar

Read More