Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah diluncurkannya generasi terbaru raja Pick Up Indonesia, Suzuki New Carry Pick Up, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan. Mereka akan memperkuat layanan purnajual produk terbarunya tersebut melalui program promosi untuk servis New Carry Pick Up. 

“Salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatannya yang terjangkau. Terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis," ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS di Jakarta, Senin (29/4/2019).

Dengan adanya generasi terbaru Carry Pick Up ini, pihaknya juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km apabila melakukan pembelian sampai dengan 30 September 2019.

Baca juga : Suzuki New Carry Berbalut Angkot, Lebih Muat Banyak Penumpang

"Harapan kami, New Carry Pick Up ke depannya akan semakin mendorong aktivitas niaga di Indonesia, dan menguntungkan para pengusaha," pungkas Riecky. 

Keseluruhan biaya perawatan berkala yang ditawarkan untuk konsumen Suzuki New Carry Pick Up hingga 50.000 km hanya berkisar Rp2,3 jutaan. 

Share :

Pikap Bakal Jadi Produk Pertama Mobil Esemka

Saat ini SMK sedang mempersiapkan fasilitas produksinya di pabrik SMK di desa Demangan, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Read More
Triton di Jadiin Dump Pick Up, Berapa Biayanya?

Makin Keren nih Triton di Jadiin Dump Pick Up

Read More
Mitsubishi New Triton Diklaim Bisa Minum Solar Kualitas Rendah

Mobil pekerja keras andalan Mitsubishi ini diketahui telah mengalami berbagai penyegaran, termasuk pada sektor mesin yang menjadikannya tampil lebih bertenaga.

Read More