Selain itu, Arief juga menjelaskan bahwa Wealthy Optimus juga mampu mengurangi kebisingan mesin, saat mesin diesel mencapai rpm tinggi yang sering menjadi keluhan pengguna kendaraan dengan mesin diesel, karena bisingnya mesin dapat terdengar dan mengganggu pada kabin kendaraan.

“Kebanyakan mesin diesel digunakan untuk mengangkut barang, dan saat muatan penuh, pasti mesin bekerja maksimal dan mesin sering mencapai rpm tinggi. Formulasi pada Wealthy Optimus juga mampu mengurangi kebisingan mesin, saat mencapai rpm tertentu,” tutur Arief.

Baca Juga: CEO Wealthy: Dengan Long Drain Interval, Oli Wealthy Mampu Bersaing di Pasar Indonesia

Arief juga menyebutkan bahwa, Wealthy Optimus untuk kendaraan bermesin diesel ini juga sudah lulus uji laboratorium, termasuk dari Kementerian ESDM dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknik Minyak dan Gas Bumi LEMIGAS. 

"Untuk Wealthy Optimus, hanya ada 1 tipe oli yang dipasarkan, yakni dengan SAE 10W-40. Sudah API CI-4 SN. Untuk itu paling baik saat penggantian oli, ganti juga filter oli untuk menghilangkan zat asing dari mesin," paparnya.

Sedikit informasi, API merupakan singkatan American Petrolium Institute, organsisasi yang memberikan rating tersebut dan menjadi kodes standar untuk menentukan kualitas oli. Sementara untuk CI-4 SN di belakang kode API menandakan oli tersebut untuk oli mesin diesel penumpang atau diesel kinerja berat dan untuk mesin kendaraan tahun 2010 ke atas.

Baca Juga: Cegah Asap Hitam pada Mesin Diesel dengan Wealthy Diesel Injector & Valve Cleaner

Mengenai harga, oli ini dijual dengan banderol ratusan ribu rupiah dan tersedia di bengkel-bengkel terdekat atau di online melalui marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Shopee, Lazada dan JD.id. 

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More