Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kembali dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara tersebut akan berlangsung selama 11 hari kedepan terhitung mulai tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019.

Pada kesempatan ini PAHAMI yang merupakan perkumpulan pengusaha asesoris mobil di Indonesia kembali turut ambil bagian untuk memeriahkan pameran otomotif satu tahunan tersebut.

Dengan mengusung konsep One Stop Shopping, One Stop Installation and One Stop Entertainment, asosiasi PAHAMI menyuguhkan semuanya dalam satu lokasi yang diberi nama PAHAMI VILLAGE.

Pada IIMS 2019 ini PAHAMI VILLAGE berada di Hall B1 - B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Jumlah tenant yang berpartisipasi di PAHAMI VILLAGE tahun ini kurang lebih ada sekitar 42 tenant dengan masing-masing menyuguhkan produk berbeda.

Baca juga : IIMS 2019: Mejeng di Truk Raksasa Bisa Dapat Hadiah

Dengan mengusung konsep tersebut, PAHAMI berharap dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh pengunjung PAHAMI VILLAGE tahun ini.

"Konsep ini juga diharapkan dapat memudahkan setiap pengunjung yang berbelanja di PAHAMI VILLAGE, karena untuk setiap pembelian produk pengunjung dapat langsung memasangnya di area IIMS 2019 tanpa ada biaya tambahan lagi," ujar Koh Abay, Sekjen PAHAMI saat pembukaan, Kamis (25/4).

Selain memberikan berbagai kemudahan, tentunya setiap tenant PAHAMI VILLAGE juga akan menawarkan beragam promo menarik untuk para pengunjung. Selama penyelenggaraan IIMS 2019 ini, di PAHAMI VILLAGE akan ada banyak sekali perlombaan.

Share :

Bangun Pabrik BEV di Karawang, Hyundai, LG Energy Solution dan Pemerintah Indonesia Tandatangani MoU

Hyundai bakal bangun pabrik BEV di Karawang

Read More
Berikut Perbedaan Spesifikasi Pada Setiap Varian New Pajero Sport

Generasi terbaru Pajero Sport ini hadir dengan beragam varian penggerak dua roda dan empat roda.

Read More
Isuzu Siapkan Program PPKM, Beli Elf Diskon hingga Rp 50 Juta

Isuzu Indonesia menawarkan program bertajuk P.P.K.M, yakni Promo Potongan Karoseri Murah.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler