Jakarta, MobilKomersial.com - Tahun 2020, Pameran otomotif khusus kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan kembali bergulir. 

GIICOMVEC akan berlangsung untuk kedua kalinya pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini akan hadir dengan area yang lebih luas, yakni 18.000 meter persegi area JCC.

Sebagai pameran dagang yang fokus pada industri kendaraan komersial, GIICOMVEC menampilkan merek-merek terkenal kendaraan komersial.  

GIICOMVEC dirancang sebagai pameran Business to Business (B2B) utama yang akan menampilkan inovasi terbaru dari produsen kendaraan komersial. Selain itu juga melebarkan sayap mencakup juga industri pendukung kendaraan komersial.

Baca juga : GIIAS Surabaya 2019 Sedot 55 Ribu Lebih Pengunjung

“GIICOMVEC itu suatu ajang BtoB untuk kendaraan komersial. Kami sudah menyelenggarakannya di tahun 2018 dan berjalan dengan sukses. Setelah kami evaluasi, dputuskan untuk BtoB kami lakukan sekali (setiap) dua tahun,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIICOMVEC, di Jakarta, Kamis (11/4).

Dari truk ringan, sedang, hingga truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru hingga kendaraan berbasis listrik akan menjadi highlight GIICOMVEC.

Sebagai informasi, GIICOMVEC 2018 sebelumnya dihadiri oleh lebih dari 10.000 kunjungan buyers potensial. Mereka hadir dari berbagai industri seperti transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, termasuk batubara, minyak dan gas dan ternak, kehutanan, ritel, dan grosir.

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler