Selain memiliki kemampuan untuk membersihkan udara, Wealthy Air Sanitizer juga mampu menghilangkan bau yang mengganggu. Bahkan tidak hanya menutupi bau, tetapi secara klinis teruji untuk membunuh bakteri penyebab bau, sehingga menghilangkan bau sepenuhnya.

Arief Hidayat CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) mengatakan bahwa bakteri dan virus tidak hanya dapat menyebar lewat aktivitas fisik atau sentuhan, tapi juga bisa lewat udara.

“Untuk itu Wealthy hadir dengan produk terbarunya Air Sanitizer, yang mampu membersihkan udara, sehingga di rumah ataupun di kendaraan, udara bisa bersih dan bebas bakteri ataupun virus,” tukas Arief saat ditemui MobilKomersial.com.

Baca Juga: Pilihan Tepat untuk Bersihkan Kabin Mobil dengan Wealthy Interior Cleaner

Untuk cara penggunaannya juga cukup mudah, hanya  dengan semprotkan Wealthy Air Sanitizer ke seluruh bagian kabin mobil, kemudian diamkan sejenak hingga merata di seluruh bagian kabin.

Selain dipergunakan untuk kabin kendaraan, Wealthy Air Sanitizer juga bisa digunakan untuk ruangan di rumah, seperti kamar tidur, ruang keluarga, ataupun ruang tamu.

Wealthy Air Sanitizer dijual dengan ukuran 150ml dan 250ml, yang tentunya wajib dibawa saat berkendara dan persediaan di rumah. Produk ini sudah tersedia di bengkel-bengkel terdekat, dan e-commerce seperti Tokopedia, Blibli.com, Lazada dan Shopee.

Baca Juga: Wealthy Hand Sanitizer Sekarang Hadir Dalam Bentuk Gel Ukuran 1 dan 5 liter

 

“Jaga selalu keluarga dari bakteri dan virus yang dapat membahayakan kesehatan mereka dengan bersihkan udara menggunakan Wealthy Air Sanitizer,” tutup Arief.

Share :

Wealthy Group Gelar Talkshow Bertajuk 'Bagaimana Memilih Oli Yang Tepat Untuk Mobil Saya?' di PIK, Jakarta Utara

Talksow yang dilatar belakangi oleh banyaknya kekeliruan penggunaan oli pada mesin mobil ini bertajuk 'bagaimana memilih oli yang tepat untuk mobil saya?' dinarasumberi langsung oleh Founder dan CEO Wealthy Group Arief Hidayat.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
Simak!, Formula Pada Engine Flush Ini Juga Bikin Bahan Bakar Lebih Hemat

Dalam memilih engine flush juga harus memperhatikan juga kualitas dan keamanannya untuk mesin mobil

Read More
honda

Terkini

Terpopuler