MobilKomersial.com - Toyota terus meningkatkan Tacoma dan model TRD Pro andalannya setiap tahun. Tahun ini model  Toyota Tacoma TRD Pro 2022 tampil ramping, simpel, dan terkesan sporty. Berbeda dari kebanyakan pikap lainnya, seperti GMC Hummer EV SUT dan Ford F-150 Lightning yang sangat maskulin dan berbodi bongsor. 

Toyota Tacoma TRD Pro 2022 menampilkan gaya off-road, yang memang disesuaikan dengan kemampuan off-road-nya yang berkecepatan tinggi. Ini bisa dilihat dari ban off-road yang berukuran tebal, mampu menerjang segala medan. Terdapat pula pegas depan yang dapat meningkatkan ketinggian pengendara, yang lebih tinggi 1,5 inci dibanding rekan-rekannya.

Baca juga: Isuzu Bison vs Mitsubishi L300, Serupa Tapi Tak Sama

Mobil ini juga memiliki shock bypass internal Fox yang disetel ulang, velg TRD hitam, dan ban Goodyear Territory. Semua peningkatan ini dilakukan guna meningkatkan performa off-road Toyota Tacoma TRD Pro .

Pikap berkabin ganda ini hadir dengan mesin V6 dengan kapasitas 3.5 liter, sehingga mampu menghasilkan tenaga 278 kd dan torsi 265 lb-ft yang cukup memadai. 

Sayangnya, pikap ini memiliki posisi duduk yang rendah dan dekat dengan lantai mobil. Tacoma memang selalu memiliki posisi duduk pengemudi yang lebih lurus sehingga menjadi kendala bagi pengemudi berpostur tinggi. 

Pikap ini mengaplikasikan warna Electric Lime baru 2022. Akan tersedia varian TRD Pro dengan warna putih dan aksen tambahan off-road di beberapa bagian eksteriornya. 

 

Share :

Alasan Mitsubishi L300 Jadi Market Leader Selama 40 Tahun di Indonesia

Sejak tahun 1981, kemudahan perawatan dan jaringan diler hingga ketersediaan suku cadang merupakan salah satu kunci kesuksesan Mitsubishi L300 dalam memimpin segmen kendaraan niaga dalam 40 tahun lamanya.

Read More
Ford F-150 Lightning Pro SSV 2023 Resmi Meluncur, Jadi Pikap Listrik Khusus Kepolisian AS

Berkelir hitam putih khas kepolisian AS, Ford F-150 Lightning Pro SSV 2023 akan ditugaskan sebagai Police Responder untuk membantu menangani kebutuhan kepolisian khusus di luar situasi pengejaran, seperti membantu pada kecelakaan atau TKP atau memberi kem

Read More
Ford Akan Produksi Mobil Pikap Listrik Maverick dan Ranger

Ford telah mendaftarkan nama model "Maverick Lightning" dan "Ranger Lightning" ke European Trademark Office. Setelah F-150 Lightning Ford juga merencanakan varian listrik untuk truk pikap yang lebih ringan dengan nama Maverick dan Ranger untuk pasar Eropa

Read More
honda

Terkini

Terpopuler