Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya di Indonesia, Wuling Almaz pada awal tahun 2019 ini. 

Sebagai Smart & Technology SUV, Almaz yang memiliki tagline ‘Drive Unlimited Way’ mengedepankan Smart Multimedia, mesin turbo yang bertenaga, serta teknologi CVT terkini.

SUV 5-seater bermesin turbo 1.500 cc ini menjadi daya tarik para pecinta otomotif lantaran menyandang sejumlah kecanggihan yang melebihi SUV di kelasnya. Salah satu andalan Almaz yaitu Smart Multimedia 10,4 inch dengan layar sentuh (touchscreen). 

Baca juga : IIMS 2019: Pikat Konsumen, Wuling Sediakan Test Drive hingga Promo ke Bali

Fitur car entertainment canggih ini dilengkapi dengan beragam fasiitas hiburan, konektivitas, visual kamera 360 derajat, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan, serta tidak ketinggalan fasilitas entertainment bagi pengguna.

Di bagian hiburan, tersedia fitur pemutar musik dengan head unit SUV Almaz yang menyediakan pilihan koneksi pemutar musik dari USB, Bluetooth, dan AUX.

Di head unit berukuran besar ini juga tersedia fitur Bluetooth Phone yang memudahkan pengemudi saat akan melakukan atau menerima panggilan telepon.

Share :

Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More