Masih ada lagi, Almaz juga menyediakan fitur-fitur lain untuk memberikan kenyamanan di dalam kabin yang semua fitur ini bisa diaktifkan hanya dalam jangkauan tangan.

Seperti fitur pengaturan pendinginan kabin (AC) yang bekerja secara otomatis, mengatur suhu dan hembusan angin secara digital.

Dan canggihnya lagi, di Wuling Almaz juga menghadirkan penampilan data suhu udara di luar kendaraan, dengan pilihan arah hembusan angin serta pilihan menutup atau membuka sirkulasi udara.

Baca juga : Ikut Kompetisi 'Drive Unlimited Way', Ini Pemenang yang Dapat Wuling Almaz

Sebagai informasi, Almaz didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang bertenaga. Kemampuan yang dimiliki yakni menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar dikelasnya. 

Bertugas menghantarkan performa ke roda depan, SUV ini mengandalkan transmisi CVT dengan teknologi Bosch Holland yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif dengan 8-speed simulated.

“Smart Multimedia, mesin turbo yang bertenaga, teknologi CVT terkini, fitur terdepan, serta tampilannya yang menarik menjadikan Almaz Smart &Technology SUV, sebagai pilihan produk yang kompetitif di kelasnya,” kata Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Share :

Spesifikasi dan Harga Toyota Calya 2019

Toyota Calya hadir di tahun 2016 sebagai pemain baru di segmen MPV dengan harga terjangkau.

Read More
Tampil Lebih Elegan, Ini Pembaruan pada Toyota Calya

Selain Sienta yang dapat pembaruan, Toyota Calya juga dapat tampilan baru yang lebih elegan

Read More
Daihatsu Sigra Terbaru Resmi Mengaspal, Segini Harganya

Mobil LCGC ini hadir dalam 10 pilihan warna diantaranya tambahan 3 pilihan warna terbaru, yakni Glittering Silver Metalic, Bronze Metallic, Orange Metallic.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler