Bisa juga hanya sekadar mengecek nomor kontak di ponsel maupun memeriksa catatan panggilan melalui koneksi Bluetooth dengan ponsel pengguna.

Untuk fitur ini, Almaz menyediakan tombol pengaturan telepon yang ditempatkan pada sisi kanan setir untuk memudahkan pengemudi saat akan mengaksesnya tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

SUV yang penamaannya berasal dari Bahasa Arab bermakna "Berlian' ini juga menghadirkan Wuling Link. Fitur ini adalah layanan untuk menghadirkan interface (antarmuka) dari smartphone ke head unit melalui kabel dan menyalurkan suara melalui sambungan Bluetooth.

Baca juga : Ini Dia SUV Canggih dari Wuling, Ini Harganya

Dan asyiknya adalah Wuling Link bisa terkoneksi ke berbagai aplikasi populer di smartphone. Semisal aplikasi Facebook, LINE, YouTube, Google, Gmail, Instagram, Google Maps, Whatsapp, JOOX hingga Spotify. 

Jika Anda suka mendengarkan siaran radio untuk menyimak informasi terkini atau ingin mendengar lagu-lagu favorit, Anda bisa memanfaatkan fitur radio yang menyediakan saluran frekuensi FM dan AM.

Head unit di dasbor Almaz ini menyediakan pilihan pengaturan berupa pilihan bahasa, waktu, tampilan, cahaya, suara, equalizer, dan koneksi Bluetooth.

Share :

Mau Beli Avanza? Intip Dulu Desain Eksterior dan Interiornya

Sebelum beli Avanza bisa cek dulu informasinya di Auto2000.co.id

Read More
PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas
Mantab! Mitsubishi Sudah Ekspor Xpander 28 Ribu Unit, Didominasi Negara Asean

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ditributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tahun ini menargetkan angka ekspor Xpander sebanyak 50 ribu unit.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler