Bisa juga hanya sekadar mengecek nomor kontak di ponsel maupun memeriksa catatan panggilan melalui koneksi Bluetooth dengan ponsel pengguna.

Untuk fitur ini, Almaz menyediakan tombol pengaturan telepon yang ditempatkan pada sisi kanan setir untuk memudahkan pengemudi saat akan mengaksesnya tanpa mengganggu konsentrasi berkendara.

SUV yang penamaannya berasal dari Bahasa Arab bermakna "Berlian' ini juga menghadirkan Wuling Link. Fitur ini adalah layanan untuk menghadirkan interface (antarmuka) dari smartphone ke head unit melalui kabel dan menyalurkan suara melalui sambungan Bluetooth.

Baca juga : Ini Dia SUV Canggih dari Wuling, Ini Harganya

Dan asyiknya adalah Wuling Link bisa terkoneksi ke berbagai aplikasi populer di smartphone. Semisal aplikasi Facebook, LINE, YouTube, Google, Gmail, Instagram, Google Maps, Whatsapp, JOOX hingga Spotify. 

Jika Anda suka mendengarkan siaran radio untuk menyimak informasi terkini atau ingin mendengar lagu-lagu favorit, Anda bisa memanfaatkan fitur radio yang menyediakan saluran frekuensi FM dan AM.

Head unit di dasbor Almaz ini menyediakan pilihan pengaturan berupa pilihan bahasa, waktu, tampilan, cahaya, suara, equalizer, dan koneksi Bluetooth.

Share :

Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More