Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya di Indonesia, Wuling Almaz pada awal tahun 2019 ini. 

Sebagai Smart & Technology SUV, Almaz yang memiliki tagline ‘Drive Unlimited Way’ mengedepankan Smart Multimedia, mesin turbo yang bertenaga, serta teknologi CVT terkini.

SUV 5-seater bermesin turbo 1.500 cc ini menjadi daya tarik para pecinta otomotif lantaran menyandang sejumlah kecanggihan yang melebihi SUV di kelasnya. Salah satu andalan Almaz yaitu Smart Multimedia 10,4 inch dengan layar sentuh (touchscreen). 

Baca juga : IIMS 2019: Pikat Konsumen, Wuling Sediakan Test Drive hingga Promo ke Bali

Fitur car entertainment canggih ini dilengkapi dengan beragam fasiitas hiburan, konektivitas, visual kamera 360 derajat, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan, serta tidak ketinggalan fasilitas entertainment bagi pengguna.

Di bagian hiburan, tersedia fitur pemutar musik dengan head unit SUV Almaz yang menyediakan pilihan koneksi pemutar musik dari USB, Bluetooth, dan AUX.

Di head unit berukuran besar ini juga tersedia fitur Bluetooth Phone yang memudahkan pengemudi saat akan melakukan atau menerima panggilan telepon.

Share :

Cukup Punya Aplikasi Ini, Konsumen Setia Mitsubishi Langsung Diganjar Voucher Belanja di GIIAS 2019

Cukup Punya Aplikasi Ini, Konsumen Setia Mitsubishi Langsung Dikasih Voucher Belanja di GIIAS 2019.

Read More
Jangan Khawatir, Pemilik Wuling Almaz Lama Bisa Pasang Fitur WIND Gratis

Fitur anyar ini baru diaplikasikan pada SUV Wuling Almaz 7-seater yang baru saja diluncurkan menjelang GIIAS 2019 bulan Juli 2019 ini.

Read More
Pajero Sport Rockford Fosgate Mejeng di GIIAS 2019, Cuma Dijual 1.000 Unit

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica.

Read More