MobilKomersial.Com - Pada ajang Tokyo Auto Salon 2022 yang berlangsung pada 14-16 Januari 2022 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang, Mitsubishi Motors Corporation menurunkan mobil listrik Mitsubishi Minicab-MiEV B-Leisure Style.

Tokyo Auto Salon merupakan salah satu event otomotif bergengsi kelas internasional setelah Tokyo Motor Show. Ajang ini dikenal masyarakat Jepang sebagai pameran kendaraan yang kaya aksi modifikasinya. 

Baca juga: Tekad Scania Kembangkan Powertrain yang Super Efisien

Pada gelaran tersebut, selain menurunkan Minicab-MiEV B-Leisure Style, Mitsubishi Motors Corporation juga memamerkan lima mobil kustom berdasarkan model produksi yang tersedia di Jepang, termasuk dua model SUV crossover - Outlander; SUV crossover - Eclipse Cross; dan Minivan - Delica D:5.

Minicab-MiEV B-Leisure Style yang diboyong Mitsubishi ke ajang Tokyo Auto Salon 2022 termasuk kategori kei car, kelas kendaraan listrik komersial. Di Jepang, mobil ini dibolehkan melaju di jalan raya.

Produk ini adalah sebuah generasi baru Mitsubishi yang mengkombinasikan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, serta sisi ramah lingkungan.

Minicab-MiEV B-Leisure Style telah dimodifikasi dengan perbagai aksesoris kebutuhan outdoor. Seperti tenda mobil, meja berkemah, dan tempat tidur lipat.

Kendaraan ini juga dibekali motor listrik permanent magnet synchronous di bagian roda belakang, yang mampu menghasilkan tenaga 63 Hp dan torsi 180 Nm.

Dengan bekal baterai lithium ion berkapasitas 16 kWh, i-MiEV bisa menempuh jarak 160 km dalam sekali pengisian daya. Untuk sumber listrik, spesifikasi Mitsubishi MiEV adalah MiEV Power Box. Sumber listrik ini juga bisa difungsikan untuk berbagai peralatan, seperti ketel listrik, mesin pembuat kopi, dan laptop.

 

 

 

 

 

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More