MobilKomersial.com - Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan kembali digelar pada 17-27 Februari, berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bila dibandingkan tahun lalu, IIMS tahun ini akan diikuti lebih banyak kendaraan roda empat atau mobil. Saat jumpat pers, Jumat (14/1), di kawasan Jakarta Selatan, President Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, sebagai pihak penyelenggara mengatakan bahwa tahun ini exhibitors yang ikut serta semakin banyak. 

Baca juga: Generasi Terbaru Truk Volvo VNR Elektrik Siap di Produksi

Sejumlah brand otomotif yang dipastikan berpartisipasi pada IIMS 2022 adalah BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Importir umum ternama Prestige Image Motorcars juga akan ikut serta, menghadirkan Tesla dan terbang EHang.

Jumlah merek mobil bisa jadi akan lebih banyak dari itu. Pasalnya beberapa brand mobil akan memberikan kepastian keikutsertaannya sebelum awal Februari. 

Selain aneka brand mobil, industri pendukung seperti aftermarket dan juga aksesoris mobil akan ikut serta. Untuk aksesoris akan diramaikan dengan brand-brand seperti AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels.

Sementara deretan brand aftermarket yang sudah pasti akan hadir pada  IIMS 2022, diantaranya American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.

Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong, dan mengaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, serta beradaptasi dalam masa normal baru.

Pastinya acara ini akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Seluruh pihak yang terlibat dan pengunjung yang masuk area pameran wajib untuk scan QR dan check-in menggunakan Aplikasi PeduliLindungi. 

 

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More