Jakarta, MobilKomersial.com - DFSK menyiapkan skema kepemilikan kendaraan khusus selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hal itu bertujuan untuk mempermudah konsumen memiliki kendaraan impiannya.

Pabrikan kendaraan asal China ini akan memanjakan konsumen dengan memberikan program hanya dengan modal Rp10 Juta bisa bawa pulang mobil DFSK.

DFSK menyiapkan paket skema down payment (DP) rendah selama Telkomsel IIMS 2019. 

Dimulai dari DFSK Super Cab yang bisa dibawa pulang dengan memberikan DP senilai Rp10 juta (setelah diskon). 

Kemudian DFSK Glory 580 bisa segera terparkir di garasi rumah dengan DP senilai Rp27 juta (setelah diskon), atau DFSK Glory 560 yang bisa segera dibawa pulang dengan DP cukup Rp49 juta (tanpa diskon).

Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. 

"Penawaran ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang terjangkau, semakin terjangkau dan menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas," ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

"Perlu dingat bahwa DFSK juga menjamin kendaraan yang ditawarkan sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK," tutup Franz Wang. 

Share :

Pikap Bakal Jadi Produk Pertama Mobil Esemka

Saat ini SMK sedang mempersiapkan fasilitas produksinya di pabrik SMK di desa Demangan, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Read More
Triton di Jadiin Dump Pick Up, Berapa Biayanya?

Makin Keren nih Triton di Jadiin Dump Pick Up

Read More
Mitsubishi New Triton Diklaim Bisa Minum Solar Kualitas Rendah

Mobil pekerja keras andalan Mitsubishi ini diketahui telah mengalami berbagai penyegaran, termasuk pada sektor mesin yang menjadikannya tampil lebih bertenaga.

Read More