MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) kini tengah berupaya untuk memulihkan kembali bisnisnya ditengah pandemi Covid-19 yang melanda.

Berbagai strategi pun dilakukan, salah satunya adalah menambah rute baru. Hal tersebut dilakukan guna memperluas jangkauan pelayanan PO bus, sekaligus menarik minat penumpang baru, dengan rute baru yang dilayani.

Perluasan rute tersebut juga turut dilakukan PO asal Jawa Tengah, Rosalia Indah, dengan membuka rute baru dari Ponorogo, Purwantoro menuju Ciluengsi serta rute sebaliknya.

Baca Juga: Lonjakan Penumpang Angkutan Bus Naik 22 Persen Selama Nataru

Untuk rute baru milik PO Rosalia Indah tersebut merupakan keberangkatan sore dari Ponorogo yang akan melalui sejumlah kota, diantaranya Purwantoro, Wonogiri, Pulo Gebang, Pasar Rebo, Lenteng Agung, Cibubur dan kemudian menuju Cileungsi.

Begitu juga pemberangkatan dari Ciluengsi, bus ini juga akan melalui sejumlah kota, diantaranya Cibubur, Pulo Gebang, Bekasi, Semarang, Solo, Wonogiri, Purwantoro hingga sampai dititik awal yaitu Ponorogo.

Dalam postingan Instagramnya @rosaliaindah.official, keberangkatan bus dari Ponorogo ke Cileungsi dimulai pukul 16.00 WIB. Sedangkan arah sebaliknya, dari Cileungsi menuju ke Ponorogo, bus mulai berangkat pukul 16.30 WIB.

Bus yang ditawarkan PO Rosalia Indah untuk rute ini mengandalkan armada kelas Executive Plus dengan konfigurasi seat 2-2 serta berbagai fasilitas seperti toilet di dalam kabin.

Baca Juga: Sistem Transaksi Tol Tanpa Berhenti Siap Diberlakukan, Begini Teknisnya

Pihaknya menghimbau bagi pelanggan yang akan berpergian agar mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 dengan menggerakkan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas), tak lupa selalu menjaga kebersihan sekitar dan sedia selalu hand sanitizer pada saat berpergian.

Untuk pemesanan tiket perjalanan dapat mengunjungi website resmi di www.rosalia-indah.co.id atau unduh aplikasi Rosalia Indah Transport di Google Play/App Store dan kunjungi Agen Penjualan Tiket terdekat.

Share :

Nonton MotoGP Juga Bisa Naik Bus, Ini Daftar Busnya

Sirkuit Mandalika akan menggelar race MotoGP 2022 pada tanggal 18-20 Maret 2022. Bagi Anda yang tinggal di pulau Jawa dan ingin menyaksikan langsung MotoGP Mandalika dengan transportasi bus, banyak pilihan layanan bus AKAP lintas pulau dari Jawa ke Nusa T

Read More
Wajah Baru Bus Tingkat PO Agung Sejati

Bus Tingkat PO Agung Sejati baru-baru ini melakukan suatu gebrakan, yakni mengubah desain interior dan eksteriornya.

Read More
Damri Sediakan Bus Royal Class untuk Perjalanan Jakarta-Surabaya-Malang

Layanan Damri Royal Class ini memberikan keunggulan kenyamanan tempat duduk yang lebih besar, dilengkapi leg rest dan foot rest, serta reclining seat yang menambah kenyamanan bagi pelanggan.

Read More