Jakarta, MobilKomersial.com - Kontes Legenda Carry yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) telah menemukan pemenangnya. Berdasarkan hasil penilaian, Suzuki ST20 tahun produksi 1981 milik Dang Sani Imansyah terpilih menjadi pemenang utama.

Unit mobil legendaris yang menjadi pemenang dapat dilihat di booth Suzuki dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat selama acara berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, antusiasme terhadap kontes ini sangat besar di seluruh Indonesia, terbukti selama proses penjurian banyak Carry berbagai tipe dan original yang masih eksis.

"Kami juga mendapat banyak cerita dari para pemilik yang mengandalkan Suzuki Carry pada kegiatan bisnis mereka. Bagi mereka, Suzuki Carry tidak hanya kendaraan yang fungsional dan memiliki banyak keunggulan, tetapi juga saksi yang menemani perjalanan bisnis mereka sampai saat ini," ujarnya.

 Baca juga : Bejubelnya Ubahan dan Fitur Baru di Suzuki New Carry Pick Up

Sementara itu, Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS menjelaskan bahwa, Suzuki ST20 tahun 1981 warna kuning metalik milik Dang Sani Imansyah terpilih menjadi pemenang karena memenuhi tiga kriteria utama, yaitu menggunakan mesin original berkapasitas 550cc, cat bodi mengacu ke warna asli, serta kendaraan masih beroperasi dengan baik.

"Selain itu, ST20 tahun 1981 ini juga memiliki dokumen kepemilikan yang lengkap, yaitu STNK dan buku kir. Mobil ini telah memenuhi konsep ILMU yang terdiri dari, "I" untuk ‘Irit bensin dan perawatan’, "L" untuk Lama umur pakainya, "M" untuk Muat banyak, dan "U" yang berarti Untung di ujung," paparnya disela pengumuman Kontes Carry, Jumat (26/4).

Share :

Mitsubishi New Triton Punya 6 Varian dan 3 Warna Baru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan New Triton di Indonesia dengan berbagai fitur baru dan juga warna baru.

Read More
Isuzu Traga Aplikasi Box Chiller, Cocok untuk Usaha Retail

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bekerja sama dengan CV Delima Mandiri meracik Isuzu Traga dengan aplikasi box chiller.

Read More
Akhir Tahun Ini, Tesla Bakal Hadirkan Pikap Listrik

Pabrikan kendaraan berbasis listrik, Tesla dikabarkan tengah mempersiapkan varian mobil listrik berbaju pikap.

Read More