Jakarta, MobilKomersial.com - Ramainya pasar pelumas atau oli di Indonesia tidak menyurutkan PT Foerch Indonesia sebagai produsen aftermarket Wealthy Group menampilkan produk-produk terbaik untuk konsumen. 

Wealthy Group ikut menghadirkan oli Wealthy Ultimax dan Optimus dengan karakter long drain interval atau biasa disebut umur pemakaian oli lebih lama. Kedua pelumas ini menjanjikan pergantian maksimal.

"Aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer," kata Arief Hidayat,Owner PT Foerch Indonesia yang merilis pelumas Wealthy di Indonesia.

baca juga: Hanya Dengan Rp 50 Ribuan, Kabin Mobil Wangi Berbulan-Bulan

Arief menyebut, oli ini telah lulus uji laboratorium, termasuk dari Kementerian ESDM dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknik Minyak dan Gas Bumi LEMIGAS.

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler