Jakarta, MobilKomersial.com - Ramainya pasar pelumas atau oli di Indonesia tidak menyurutkan PT Foerch Indonesia sebagai produsen aftermarket Wealthy Group menampilkan produk-produk terbaik untuk konsumen. 

Wealthy Group ikut menghadirkan oli Wealthy Ultimax dan Optimus dengan karakter long drain interval atau biasa disebut umur pemakaian oli lebih lama. Kedua pelumas ini menjanjikan pergantian maksimal.

"Aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer," kata Arief Hidayat,Owner PT Foerch Indonesia yang merilis pelumas Wealthy di Indonesia.

Arief menyebut, oli ini telah lulus uji laboratorium, termasuk dari Kementerian ESDM dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknik Minyak dan Gas Bumi LEMIGAS.

"Untuk Ultimax ada 2 tipe oli yang dipasarkan, yakni Wealthy Ultimax Gold dan Wealthy Ultimax Platinum. Versi Gold punya SAE 10W-30 dengan API service SN/CF. Sementara Platinum lebih encer dengan SAE 5W-30 dan API service SN/CF," paparnya.

Dilihat dari karakternya, oli ini termasuk oli encer, sintetis dan harus punya Total Base Number(TBN) tinggi dan cocok untuk kendaraan bermotor apapun termasuk bus.

"Aditif dan TBN meningkatkan kemampuan dasar oli untuk menghilangkan kontaminasi asam akibat pembakaran," tambah Arief yang jebolan teknik mesin di Inggris ini.

"Oli ini sudah dipakai oleh salah satu perusahaan bus pariwisata yakni HIBA Utama, salah satu perusahaan bus pariwisata terkemuka di Tanah Air," tutup Arief.

 

Share :

Cegah Pencurian Barang Pada Truk dengan Kamera Ini..

Produsen kamera mobil asal Korea Selatan, Blackvue hadir di pameran B2B Busworld South East Asia yang diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Read More
Dashcam Ini Bisa Jadi 'Mata-mata' di Kabin Angkutan Umum

Dashcam atau kamera yang disimpan di dashboard mobil saat ini jadi aksesori yang sedang nge-tren dan berguna untuk memantau berbagai kegiatan termasuk insiden yang tidak diinginkan.

Read More
Asyik, Produk Wealthy Ada Cashback 10 Persen di Tokopedia

Produsen aftermarket otomotif, Wealthy menggelar promo berupa cashback 10 persen atau dapat potongan harga hingga Rp 5 ribu.

Read More