Jakarta, MobilKomersial.com - Tampil World Premiere di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Suzuki New Carry Pick Up membawa fitur dan beberapa ubahan yang lebih modern.

Peluncuran generasi terbaru raja Pick Up Indonesia ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar.  

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak. 

Penggunaan mesin terbaru K15B pun membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai. Namun, hal ini tergantung pada kondisi dan penggunaan. 

Baca juga : Akhirnya, Suzuki New Carry Pick Up World Premiere di IIMS 2019

Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver.  

Share :

Nissan Segarkan Navara N-Trek Warrior

Setelah sebelumnya ada tipe N-Guard, kali ini nuansa off-road jauh lebih kental pada N-Trek Warrior.

Read More
Pikap Esemka Bima Dibeli TNI AU

PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) resmi menyerahkan 35 unit pikap Esemka Bima ke Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Read More
Isuzu D-Max Generasi Ketiga Bakal Meluncur di Thailand

D-Max baru mengadopsi lampu dengan DRL LED berkontur U, grille heksagonal yang lebih besar, serta dua proyektor bundar

Read More