Jakarta, MobilKomersial.com - Tampil World Premiere di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Suzuki New Carry Pick Up membawa fitur dan beberapa ubahan yang lebih modern.

Peluncuran generasi terbaru raja Pick Up Indonesia ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar.  

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak. 

Penggunaan mesin terbaru K15B pun membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai. Namun, hal ini tergantung pada kondisi dan penggunaan. 

Baca juga : Akhirnya, Suzuki New Carry Pick Up World Premiere di IIMS 2019

Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver.  

Share :

Mitsubishi New Triton Punya 6 Varian dan 3 Warna Baru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan New Triton di Indonesia dengan berbagai fitur baru dan juga warna baru.

Read More
Isuzu Traga Aplikasi Box Chiller, Cocok untuk Usaha Retail

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bekerja sama dengan CV Delima Mandiri meracik Isuzu Traga dengan aplikasi box chiller.

Read More
Akhir Tahun Ini, Tesla Bakal Hadirkan Pikap Listrik

Pabrikan kendaraan berbasis listrik, Tesla dikabarkan tengah mempersiapkan varian mobil listrik berbaju pikap.

Read More