MobilKomersial.com - Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Dengan kapasitas baru ini, Master Z.E memperluas jangkauan efektif kendaraan hingga 190 km dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 76 dk dengan torsi 225 Nm.

Dengan pengisi daya cepat, Renault Trucks Master Z.E. dapat terisi 80% dalam 2 jam dan mencapai muatan penuh hanya dalam 3 jam.

Baca Juga: Tambah Jajaran Baru, HYVIA Luncurkan Dua LCV Hidrogen Lagi

Selain itu, Renault Trucks Master Z.E. memungkinkan pengemudi untuk beroperasi di kota dengan mudah dan aman. Kendaraan utilitas listrik ini dilengkapi dengan fitur khusus seperti kamera mundur dan cermin blind spot.

Renault Trucks Master Z.E. dilengkapi dengan Z.E. Sistem peringatan suara yang memperingatkan pejalan kaki tentang pendekatan kendaraan saat melaju dengan kecepatan kurang dari 30 km/jam.

Van listrik Renault ini tersedia dalam 3 model (van, kabin sasis, dan kabin lantai) dengan sasis yang dijamin kuat selama dua tahun atau 100.000 km dan baterai yang dijamin selama 8 tahun atau 160.000 km.

Renault Trucks Master Z.E. melengkapi jajaran truk listrik pabrikannya, yang mencakup D Z.E. 16 ton, D Wide Z.E. 19 ton dan D Wide Z.E. 26 ton

Baca Juga: Renault Master Van H2-Tech, Prototipe Hidrogen Pertama Renault Siap Diluncurkan

Seperti rekan dieselnya, Renault Trucks Master Z.E. ini dipasarkan dengan nama Red Edition, merek dagang eksklusif untuk kendaraan komersial Renault Trucks, dan karena itu dilengkapi dengan peralatan khusus.

Melalui Red Edition, Renault Trucks menempatkan keahlian HGV dan kepadatan jaringan distribusi dan perbaikannya untuk melayani pelanggan kendaraan komersialnya.

Pabrikan menawarkan kepada pelanggannya jaminan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan profesional transportasi, termasuk teknisi ahli dalam pemeliharaan dan perbaikan semua jenis truk, penjemputan kendaraan cepat pada waktu yang diperpanjang sesuai dengan jadwal pengemudi, 24/7 layanan bantuan, dan penyediaan kendaraan estafet jika mobil van pelanggan tidak berfungsi.

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Ini Komitmen Hyundai dalam Perkembangan Ekosistem EV di Indonesia

Hyundai sebagai Smart Mobility Solution Provider telah siap untuk menyediakan itu semua khususnya dari sisi teknologi terkini agar dapat bertransformasi secara penuh ke era elektrifikasi

Read More
honda

Terkini

Terpopuler