Jakarta, MobilKomersial.com - Jimmy Reddell merupakan veteran Angkatan Darat Amerika Serikat atau US Army yang kemudian terjun di industri truk. Bagi Reddel, mengemudi truk merupakan profesi paling sesuai dengan jenis pekerjaannya saat ini.

Sebelumnya, Reddell mendaftar di US Army Reserves pada usia 17 tahun dan menghabiskan 22 tahun gabungan dengan US Army dan Army Reserves.

Ia sekarang bangga menjadi bagian dari Stevens Transport sebagai pengemudi truk profesional. Pengalaman mengemudikan kendaraan angkutan barang ini ia peroleh saat berdinas di luar negeri.

“Saat bertugas di luar negeri di Korea Selatan, salah satu pekerjaan saya adalah mentransfer sistem radar rudal Patriot,” kata Reddell.

Baca juga: Kenworth Perkenalkan Generasi Terbaru T680, Truk CNG Ramah Emisi

Dirinya mengenang, pekerjaan tersebut mengharuskannya untuk mengemudikan truk melintasi jalur gunung dan jalan yang tidak dirancang untuk truk berat. Dari sana, ia memperoleh pengalaman berkendara yang berharga dengan Angkatan Darat yang berguna hingga hari ini.

“Sebagai pengemudi Stevens Transport, saya mendapat kesempatan untuk melihat negara sambil merasakan kepuasan. Dan pada saat yang sama memainkan peran penting dalam mengangkut barang-barang penting,” jelasnya.

Kendati pensiun, Reddell tetap mendedikasikan dirinya untuk negara. Terbukti pada tahun 2005, pada saat badai katrina menerjang wilayah tenggara AS, ia mengambil kesempatan untuk membantu pemulihan.

next>

Share :

65 Truk Iveco S-Way LNG Diborong oleh Operator Transportasi Vlantana

Selain ramah lingkungan, truk Iveco S-Way LNG juga memberikan otonomi bahan bakar terbaik di kelasnya hingga 1.600 km, efisiensi tanpa kompromi di setiap misi, penghematan signifikan dengan TCO yang jauh lebih rendah daripada truk diesel, dan pengalaman b

Read More
DTNA dan Platform Science Luncurkan Virtual Vehicle

Daimler Trucks North America (DTNA) dan Platform Science berkolaborasi meluncurkan Virtual Vehicle™ atau kendaraan virtual.

Read More
Berkat Teknologi OptiView, MAN Raih Penghargaan Transportasi Eropa Keberlanjutan 2022

Penghargaan ini dimaksudkan untuk mendorong perusahaan di industri kendaraan komersial untuk bertindak dengan mengenali produk dan strategi berorientasi masa depan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler