MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa seluruh lini produknya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat luas di sekitar kawasan bisnis SCBD, Jakarta Selatan. Hal ini meruapakan upaya HMID untuk merespon terhadap antusias dan permintaan pelanggan setelah tampil di ajang GIIAS 2021.

Hyundai Creta sebagai produk terbaru juga akan dipamerkan di Hyundai Driving Experience sebagai sebuah konsep meet-up space dari Hyundai.

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan bahwa setelah sukses meluncurkan Hyundai Creta di GIIAS 2021, kami telah menerima begitu banyak tanggapan positif dari pelanggan untuk melihat lebih dekat Hyundai Creta.

Baca Juga: Tampil Stylish, Hyundai Creta Meluncur di GIIAS 2021, Segini Harganya

"Sebagai brand yang selalu mengutamakan masukan pelanggan, kami menjawab permintaan tersebut bersamaan dengan hadirnya konsep meet-up space terbaru di SCBD. Saya mengundang semua pecinta Hyundai untuk datang dan melihat Hyundai CRETA dan semua teknologinya seperti Hyundai Bluelink dan My Own Creta," ungkpanya dalam laman resmiya, Kamis (25/11/2021).

Hyundai Driving Experience terletak di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Senayan, Jakarta Selatan. Meet-up space ini merupakan inovasi terbaru dari Hyundai untuk memberikan pengalaman langsung, diantaranya Test Drive Shuttle Service di sekitar kawasan SCBD dan program before-service untuk mendekatkan produk dan layanan Hyundai kepada masyarakat.

Di lokasi ini, Pengunjung dapat melihat Hyundai Creta dan menikmati hidangan kopi ataupun bercengkrama dengan kerabat dan teman, serta melakukan test drive untuk produk Hyundai lainnya seperti Kona Electric, Ioniq Electric, New Santa Fe, all-new Palisade, dan Staria.

HMID juga menawarkan banyak sekali program penjualan dan purnajual yang menarik bagi pelanggan Hyundai Creta.

Baca Juga: Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric Jadi Kendaraan Resmi G20 Indonesia

Salah satunya adalah Hyundai Owner Assurance Program yang di dalam ada Resale Value Guarantee dan New CRETA Replacement Guarantee.

Jika pelanggan melakukan pre-booking pada November 2021 hingga Januari 2022, mereka berhak mendapatkan banyak sekali tawaran menarik.

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler