MobilKomersial.com – Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 memiliki ikon baru berbentuk truk raksasa. Truk ini didatangkan langsung dari perusahaan penyedia alat berat di bilangan Jakarta.

Rudy MF selaku Project Manager Telkomsel IIMS 2019 menjelaskan bahwa ini adalah bentuk kerjasama antara pihak IIMS dengan perusahaan penyedia alat berat Caterpillar Trakindo. Sebutan kendaraan ini adalah Off-Highway Truck sebutan populernya Dump Truck, Ini merupakan produk terbaru yaitu Off-Highway Truck.

Rudy juga menambahkan, hadirnya dump truck ini untuk menjadi magnet bagi pengunjung IIMS tahun ini. “Alasan membawa CAT 777E karena biasanya kendaraan tambang ini dilihat hanya di TV, kebanyakan tidak pernah lihat secara langsung berapa ukuran dump truck ini. Selain itu, IIMS ini bukan hanya sekedar pameran mobil atau motor saja, namun pameran yang seluruh elemen yang berhubungan dengan otomotif, jadi Kami hadirkan kejutan dengan adanya truk raksasa ini” ujar Rudy.

 

Di tahun sebelumnya  IIMS membawa EL Toro Loco, monster truck langsung dari Amerika Serikat bersama dengan driver dan teknisinya. “Padahal tahun sebelumnya dump truck ini ingin dibawa ke IIMS, namun karena satu lain hal jadinya ditunda, dan akhirnya tahun ini terlaksana untuk memajang truk superbesar ini di IIMS 2019” tambahnya.

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler