Saat ini, Hilux diproduksi di enam negara berbeda dan dijual di 180 negara dan wilayah di seluruh dunia. Dengan lebih dari 18 juta unit terjual secara global, ini adalah pick-up favorit dunia.

Penghargaan ini juga menjadi bentuk fokus dan upaya Toyota untuk mengembangkan kinerja LCV di Eropa yang dikonfirmasi oleh ekspansi LCV (Light Commercial Vehicle) Toyota baru-baru ini ke segmen era baru kendaraan komersial dengan memperkenalkan Proace Electric & Proace City Electric dan merevitalisasi Hilux yang diberdayakan dengan 2,8 liter powertrain dengan peningkatan kinerja on-dan off-road.

Dengan semua produk yang mengesankan ini, Toyota bertujuan untuk mencapai 5% pangsa pasar LCV pada tahun 2023.

Baca Juga: All New Isuzu D-Max 4x4 Siap Bertarung di Segmen Tambang

Sekilas tentang Toyota Hilux, Mobil pikap ini dikenal punya DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, kini tampil memiliki style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan.

Dari Eksterior, sentuhan penyegaran pada model Double-Cabin ini terlihat pada aplikasi grille trapezoidal tebal. Penampilan makin atraktif lantaran desain yang menonjol di bagian bumper depan dengan profil lekukan.

Di bagian interior, penyegaran langsung terdeteksi pada desain head unit, dimana telah mengandalkan flat design 2 DIN capacitive screen yang bisa memainkan radio, CD, USB, dan AUX-IN. Tipe G memanfaatkan model serupa dengan tambahan fitur Bluetooth.

Baca Juga: Chevrolet Luncurkan Pikap Listrik Tahun Depan

Secara dimensi New Hilux untuk single cab punya panjang 5.265 mm x Lebar 1.800 mm x tinggi 1.795 mm. Sedangkan double cabin punya dimensi lebih besar, yakni panjang 5.285 mm (tipe E 4x4 M/T) dan 5.325 mm (V 4x4 A/T), lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.815 mm.

Toyota Hilux ini memiliki mesin diesel yang telah memenuhi standar Euro 6d, DOHC, 16 katup berkapasitas 2.755 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 201 dk pada 3400 rpm dengan torsi 500 Nm antara 1600 dan 2800 rpm pada transmisi otomatis sedangkan torsi maksimum untuk versi transmisi manual adalah 420 Nm antara 1400 dan 3400 rpm.

Share :

Toyota Luncurkan Land Cruiser 70 Series Edisi Khusus untuk Pasar Afrika Selatan

oyota telah meluncurkan edisi khusus untuk ulang tahun ke-70 (70th Anniversary Special Edition) dari Land Cruiser 70 Series yang diabadikan untuk pasar Afrika Selatan.

Read More
Generasi Baru Ford Ranger Resmi Meluncur, Berikut Keunggulannya

jawaban dari tingginya permintaan pelanggan di seluruh dunia terhadap truk pikap paling cerdas, paling serbaguna dan paling mampu diandalkan untuk kebutuhan sesuai keinginan pelanggan dari untuk bisnis hingga berpetualang

Read More
All New Isuzu D-Max 4x4 Siap Bertarung di Segmen Tambang

ll New Isuzu D-Max ini telah dirancang untuk menyasar ke segmen tambang, plantation, oil & gas hingga rental company

Read More
honda

Terkini

Terpopuler