MobilKomersial.com - Sebagai kendaraan serbaguna, tangguh, dan memiliki performa naik, Toyota Hilux terpilih sebagai truk pikap terbaik di dunia (International Pick-up Award) di ajang International Pickup Prize ke-6 2022/23 yang berlangsung pada pameran Solutrans 2021 di Lyon, Prancis.

Ketua juri International Van of the Year Awards, selaku penyelenggara kompetisi mengatakan bahwa sebagai kendaraan multi-fungsi yang diproduksi dan dijual secara global, baik produk maupun pasar kini terus berkembang dengan banyak merek dan telah menetapkan standar tinggi dalam kinerja, keselamatan, dan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

"Hilux yang memenangkan penghargaan terbaru ini sebagai pengakuan tidak hanya atas powertrain barunya yang bertenaga dan mulus, penanganannya yang baik, dan, tentu saja, Kualitas, Daya Tahan, dan Keandalan (QDR), tetapi juga daya tariknya yang semakin meningkat di pasar penggunaan double-cabin, rekreasi, dan perkotaan yang berkembang di dunia," ungkapnya mengutip laman resminya, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Melongok Sejarah Toyota Hilux dari Generasi Pertama hingga Sekarang

Mengomentari pencapaian tersebut, Didier Gambart, Wakil Presiden Penjualan, Pemasaran dan Pengalaman Pelanggan Toyota Motor Eropa, mengatakan dengan warisan lebih dari 50 tahun, Hilux selalu berdiri untuk Kualitas, Daya Tahan, dan Keandalan (QDR) yang luar biasa, serta sebagai performa off-road yang sangat mumpuni.

"Sekarang, dengan Hilux terbaru, kami telah memperluas jajaran mesin dengan diesel 2,8 liter baru yang menawarkan lebih banyak penyempurnaan dan tenaga, memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan tidak hanya pekerja keras, tetapi juga kendaraan rekreasi," ujarnya

"Jadi, bagi kami, penghargaan ini merupakan pengakuan atas semua kualitas yang melekat pada Hilux, dengan kemampuan yang lebih besar lagi," tambahnya.

Selain itu, Gambart mengatakan bahwa 21 Maret 1968 menjadi saksi peluncuran generasi pertama Hilux di Jepang, dan satu tahun kemudian model tersebut diperkenalkan ke pasar Eropa. Sejak saat itu pikap Hilux menjadi salah satu model tersukses di jajaran Toyota.

Baca Juga: Lewat TCO, Toyota Perluas Pilihan Aksesoris bagi Pemilik Hilux

"Terkenal dengan Quality, Durability and Reliability (QDR), Hilux yang tak terbendung telah membuktikan tak terkalahkannya berkali-kali, setelah menaklukkan Kutub Utara, gunung berapi Islandia dan benua Antartika, dan juga mencapai podium di Dakar Rally Raid," ungkapnya.

next>

Share :

Generasi Baru Ford Ranger Resmi Meluncur, Berikut Keunggulannya

jawaban dari tingginya permintaan pelanggan di seluruh dunia terhadap truk pikap paling cerdas, paling serbaguna dan paling mampu diandalkan untuk kebutuhan sesuai keinginan pelanggan dari untuk bisnis hingga berpetualang

Read More
All New Isuzu D-Max 4x4 Siap Bertarung di Segmen Tambang

ll New Isuzu D-Max ini telah dirancang untuk menyasar ke segmen tambang, plantation, oil & gas hingga rental company

Read More
SPI Energy Siapkan Truk Pikap Listrik EF1-T, Jadi Pesaing Tesla Cybertruck ?

Truk ini dibangun melalui kerjasama anak perusahannya, EdisonFuture dan Phoenix Motor

Read More
honda

Terkini

Terpopuler