Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bakal berpartisipasi di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 pada 24-26 November 2021 di Gedung Manajemen ORPPT-BRIN, Kawasan Puspiptek, Serpong. 

Di acara bertajuk “Innovation for Better Future e-Mobility” tersebut, Hyundai akan menghadirkan pameran, talk show, serta presentasi produk tentang kategori kendaraan listrik berbasis baterai (BEV). 

Hyundai menyebutkan, kegiatan ini akan menjadi kesempatan bagi Hyundai untuk memperkenalkan inovasinya untuk ekosistem EV global, termasuk di Indonesia, yaitu:  KONA Electric, Hyundai Mobile Charging Service, IONIQ 5, dan E-GMP (Electric-Global Modular Platform).

Baca juga: Tiga Pilar Hyundai N di Ajang World Superbike Indonesia 2021

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur menyatakan, IEMS 2021 memiliki visi yang serupa dengan Hyundai di Indonesia, yang mana adalah untuk mengakselerasi pembangunan ekosistem EV di Tanah Air, karenanya kami sangat senang dalam mendukung kegiatan ini. 

“IEMS 2021 merupakan wadah yang tepat bagi kami untuk lebih jauh lagi mengedukasi masyarakat terkait manfaat kendaraan listrik, dan untuk memperkenalkan berbagai inovasi kami untuk ekosistem EV di Indonesia. Di acara ini, Hyundai sekali lagi membuktikan posisinya sebagai game-changer di industri otomotif,” kata Makmur dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com. 

next>

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler