Beragam pelumas yang dihadirkan oleh Wealthy seperti Apogeo, Ultimax, Vigorous, Optimus dan Energine telah lulus uji laboratorium, termasuk dari Kementerian ESDM dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknik Minyak dan Gas Bumi LEMIGAS.

"Hasil terbaik dari pelumas kami yang mencapai hingga di angka 10.000 km itu bukan menurut kami, tapi menurut orang yang telah membuktikan dan juga pihak penguji. Ketika pelumas lain hanya mampu sampai 5.000 km, kami sanggup melumasi mesin dengan baik hingga di angka 10.000 km," ucap Arief Hidayat.

Pelumas Wealthy, tambahnya, memiliki formula-formula khusus untuk membantu menghilangkan panas, membuat mesin bekerja lebih dingin, mencegah karat dan korosi serta juga dapat mengurangi kebisingan mesin.

Baca Juga: Deretan Oli Wealthy untuk Mesin Bensin

"Salah satunya adalah formula deterrent yang akan mencegah dari kerusakan mesin. Karena aditifnya longkar ada foamingnya, ada anti oksidan dan anti karatnya," ungkapnya.

Tak hanya didukung pelumas yang berkualitas Wealthy juga memperkenalkan sejumlah produk aftermarket otomotif lainnya seperti radiator coolant, wiper blade, brake cleaner hingga head lamp restoration.

Sementara itu, tujuan diselenggarakannya workshop ini sebagai upaya menguatkan dan memberikan pendampingan kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang melakukan kerja sama dengan perusahaan. Pendampingan dilakukan melalui FBKK, dengan tujuan mempertemukan pemberi kerja dan pencari kerja yang berasal dari lulusan SMK.

"Kegiatan ini sebagai upaya menguatkan fungsi dan peran dari Forum Bursa Kerja Khusus (BKK) untuk membangun kerjasama dengan dunia Industri, dunia usaha, dan kerja (Iduka) kepada SMK se-kota Depok. Kami ingin mensinergikan antara program yang dimiliki BKK dengan tenaga kerja yang dibutuhkan perusahaan," ucap Ketua MKKS SMK Kota Depok, MH. Syafruddin Qomar.

Baca Juga: Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

Share :

Raih Performa Mesin yang Maksimal dengan Oli Wealthy Optimus

Salah satu agar mendapatkan performa dan keandalan mesin yang maksimal tersebut, setiap kendaraan membutuhkan pelumasan mesin yang berkualitas.

Read More
Dengan Teknologi Smart Clip, Powerbank dari Wealthy Ini Bisa Jadi Jumper Aki Mobil

seperti pada umumnya Powerbank ini memang digunakan untuk mengisi daya gadget. Namun dengan kapasitas 8.000 mAh, Powerbank ini memiliki satu fitur canggih, yakni teknologi Smart Clip yang bisa menjumper aki kendaraan yang soak.

Read More
Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Berikan Perlindungan Ekstra pada Mesin Bermotor

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 ini memiliki spesifikasi JASO MA2, sehingga sangat cocok dipergunakan untuk sepeda motor dengan kopling basah, karena formulasi dan kekentalan olinya, mampu meingkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler