Jakarta, MobilKomersial.com - Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan pada 11-21 November 2021 lalu, sukses digelar. Astra Financial & Logistic yang berpartisipasi pada acara tersebut berhasil melampaui target transaksi selama GIIAS 2021, yakni hingga Rp830 miliar.

Ini menjadi tahun ketiga Astra Financial & Logistic berpartisipasi sebagai peserta sekaligus sebagai sponsor utama dalam perhelatan GIIAS 2021. Ada tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic, yaitu;  ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay.

Baca juga: TAF FLEXI Hadir Beri Kemudahan Konsumen, Simak Langkah Mudah Atur Cicilannya

Project Director Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021, Gunawan Salim menuturkan, Astra Financial & Logistic  yang didukung tujuh LJK mencatat dua rekor. Pertama adalah menembus target dengan total nilai transaksi lebih dari Rp830 miliar dan kedua yaitu melampaui target dibanding gelaran GIIAS 2019.

“Pencapaian transaksi lebih dari Rp830 miliar ini tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial & Logistic. Hal ini juga didorong oleh beragam promo menarik telah dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan impian,” jelas Gunawan.

Baca juga: TAF Hadirkan Layanan FLEXI, Bisa Atur Skema Pembiayaan Suka-suka Konsumen

“Promo tersebut antara lain; ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP sebagai pembiayaan kendaraan roda dua, serta proteksi kendaraan dari Asuransi Astra dan proteksi jiwa dari Astra Life. Ada juga Maucash dan AstraPay juga turut memberikan program khusus untuk kemudahan bertransaksi selama GIIAS,” lanjutnya.

Plt. Chief Executive Officer AstraPay, Ricky Gunawan mengungkapkan, sepanjang GIIAS 2021, AstraPay mencatat lonjakan transaksi yang signifikan hingga seratus persen. Maucash yang merupakan fintech peer to peer lending juga mengalami peningkatan penggunaan yang cukup signifikan selama GIIAS.

next>

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler