Jakarta, MobilKomersial.com - Hyundai Motor Company melalui Hyundai Motorsport, menghadirkan unit dengan performa tinggi, Hyundai i30 Fastback N, yang ditunjuk sebagai safety car di World Superbike (WorldSBK).

Hyundai i30 Fastback N juga menjadi salah satu elemen penting di ajang internasional WorldSBK 2021, yang digelar pada 19-21 November 2021 di Sirkuit Mandalika.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur menyatakan, Hyundai sangat antusias untuk mengumumkan kemitraan dengan WorldSBK karena Hyundai memiliki DNA yang sama dengan ajang ini mulai dari brand experience hingga driving experience.

Menurut dia, kemitraan ini merupakan kesempatan baik untuk mempertunjukkan produk Hyundai berperforma tinggi kepada semua penggemar balap motor maupun mobil.

“Kami berharap para penggemar WorldSBK, serta pelanggan setia kami di Indonesia dapat menikmati kegiatan ini, dan akan semakin memperkuat kehadiran brand kami sebagai game-changer di industri otomotif,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (21/11).

next>

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler