MobilKomersial.com - Menjadi faktor penting yang dapat mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara, ban mobil merupakan satu-satunya komponen yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalanan.

Namun dalam pemilihan ban mobil yang kurang tepat bisa berisiko menyebabkan kejadian yang tidak diinginkan seperti ban selip hingga kecelakaan. Maka dari pengendara wajib memilih ban mobil yang awet serta aman dan nyaman untuk digunakan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Dunlop telah menghadirkan ban yang memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan yang disebut dengan SP Sport LM705.

Baca Juga: Dunlop Beberkan Tips Hindari Hydroplaning di Jalanan Basah

Mengutip laman resminya pada Senin (22/11/2021), Dunlop SP Sport LM705 memiliki karakteristik ban yang senyap, di mana ban ini menggunakan jumlah blok telapak yang lebih banyak daripada pendahulunya, SP Sport LM704. Jumlah blok telapak yang banyak membuat ban mampu menyerap kejutan lebih merata untuk meredam getaran dari permukaan jalan.

Selain itu, Dunlop SP Sport LM705 juga dilengkapi dengan teknologi Shinobi. Teknologi ini memungkinkan seluruh dinding samping ban menyerap kejutan dan getaran ban, sehingga berkendara dengan Dunlop SP Sport LM705 akan terasa lebih nyaman.

Telapak bannya juga menyentuh permukaan jalan secara bertahap, mulai dari pusat ke arah luar. Hal inilah yang membuat kejutan dan getaran yang diterima ban dapat terserap dengan lebih baik.

Ban terbaru dari Dunlop ini memiliki ketahanan 10% lebih baik dari seri SP Sport LM704 yang merupakan pendahulunya. Dunlop SP Sport LM705 sudah melewati uji coba ketahanan dengan menempuh rute Jakarta-Tol Cipali sampai Brebes Timur bolak-balik sampai menempuh jarak 40.000 kilometer.

next>

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler