MobilKomersial.com - Upaya DFSK untuk melayani kebutuhan mobilitas dalam dan luar negeri melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, desain yang modern, dan memiliki teknologi yang baik terus mendapatkan penerimaan yang positif.

Aspek lengkap yang dibutuhkan oleh mobilitas global ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK mendapatkan permintaan yang cukup baik dari pasar global, dan sudah lulus uji di berbagai negara, sehingga secara kualitas sudah teruji dan dipercaya oleh masyarakat global.

Hal ini kemudian dibuktikan melalui angka Ekspor DFSK sepanjang 2021 yang mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Sepanjang Januari - Oktober 2021, DFSK mencatatkan pertumbuhan sebanyak 119% (year-on-year) untuk berbagai model kendaraan, baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial yang seluruhnya di produksi di Cikande, Serang, Banten.

Baca Juga: Menjaga DFSK Super Cab Tetap Prima, Simak Panduannya

Seluruh kendaraan ini diproduksi melalui proses produksi yang presisi, dibantu dengan teknologi Industri 4.0, dan tangan-tangan terampil sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang akhirnya menghadirkan sebuah kendaraan yang berkualitas dan memiliki standar internasional untuk bisa diterima di berbagai negara.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan pasar ekspor yang dituju oleh DFSK sesuai dengan semangat utama ketika mulai membangun pabrik dan memasuki industri otomotif Tanah Air. DFSK menjunjung semangat berakar di Indonesia, ekspansi ke Asia Tenggara, dan didistribusikan ke seluruh dunia.

“DFSK sudah memiliki visi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kendaraan global dengan memaksimalkan fasilitas produksi yang kami miliki di Indonesia," ucap Rofiqi dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/11/20210).

Baca Juga: Peran Aktif DFSK Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional

"Semua ini bisa terlaksana berkat kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan ini memiliki kualitas baik, memiliki karakteristik yang bisa diterima oleh pasar global, dan memenuhi standar yang dimiliki oleh setiap negara tujuan ekspor," lanjutnya.

Pabrik yang diresmikan sejak tahun 2017 memiliki kapasitas produksi maksimal hingga 50.000 unit per tahun, dan dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan dalam dan luar negeri sekaligus.

Pabrik DFSK di Indonesia sudah memproduksi sejumlah model kendaraan, baik kendaraan penumpang mulai dari DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Selain itu, sejumlah kendaraan komersial juga sudah lahir di pabrik ini yakni DFSK Super Cab dan DFSK Gelora. Model-model ini diposisikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia dan mancanegara.

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler