MobilKomersial.com - Upaya Hyundai untuk mengakselerasi era mobilitas masa depan sudah mulai terlihat melalui perkembangan yang didorong di Indonesia hingga saat ini, dan beberapa diantaranya turut dipamerkan selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Sejak awal kehadirannya di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengumumkan komitmennya untuk mengembangkan ekosistem mobil listrik atau electric vehicle (EV) di Tanah Air.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan bahwa ekosistem mobil listrik dari Hyundai juga merupakan elemen penting dalam komitmen produsen mobil untuk menjadikan Indonesia sebagai sorotan industri otomotif dunia, sebuah nilai yang juga diusung melalui tema Hyundai dalam GIIAS 2021 yakni 'Indonesia: Into the Spotlight of Innovations'.

Baca Juga: Intip Deretan Mobil Listrik yang Mejeng di GIIAS 2021

“Hyundai memahami bahwa masyarakat saat ini membutuhkan lebih dari sekedar pelayanan mobilitas, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas kehidupan mereka, memberikan pengalaman yang berarti di hidup mereka, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat," ujar Makmur mengutip laman resminya, Sabtu (20/11/2021).

"Hyundai sebagai Smart Mobility Solution Provider telah siap untuk menyediakan itu semua khususnya dari sisi teknologi terkini agar dapat bertransformasi secara penuh ke era elektrifikasi,” jelasnya.

Selama perhelatan GIIAS 2021, HMID memamerkan sebuah konsep EV yang melambangkan posisi Hyundai sebagai pemimpin dalam kategori EV di pasar global yang dsebut 'Prophecy'.

Dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu, Prophecy merupakan bukti filosofi desain Hyundai 'Sensuous Sportiness.' Prophecy juga merupakan manifestasi dari 'Optimistic Futurism,' yang berfokus pada hubungan emosional antara manusia dan mobil dengan menyeimbangkan alam dan teknologi, emosi, dan kepraktisan. Prophecy menetapkan standar baru untuk EV.

Baca Juga: Tampil Stylish, Hyundai Creta Meluncur di GIIAS 2021, Segini Harganya

Selain itu, Hyundai juga memamerkan jajaran mobil listrik andalan yang memimpin pangsa pasar EV di Indonesia, KONA Electric dan IONIQ Electric; serta KONA Electric yang ditandatangani Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo saat kunjungannya ke pabrik Hyundai Ulsan pada November 2019 lalu.

next>

Share :

Dongkrak Reputasi, MG Gebrak Panggung GIIAS 2022 Dengan 2 Varian Baru

Kehadiran model baru ini merupakan langkah strategis MG dalam mendobrak status quo di industri otomotif Indonesia. Varian baru ini ditawarkan untuk memenuhi keinginan segmen pasar yang terbilang niche, namun sangat seksi untuk digoda.

Read More
Ada Angkot Listrik di GIIAS 2022, Begini Keunggulannya

Dengan hadirnya inovasi tersebut, di GIIAS 2022, DFSK turut mengumumkan kerjasamanya dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terkait realisasi penggunaan DFSK Gelora E sebagai Angkot atau Mikrotrans elektrik di Jakarta.

Read More
Wuling Air ev Meluncur Secara Global, Menuju Gaya Hidup Eco-Friendly

Dengan tagline Drive For A Green Life, mobil tanpa emisi ini diklaim sangat sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler