Jepang, MobilKomersial.com - Salah satu produsen kendaraan komersial terkemuka di Asia, Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) telah mendirikan “Customer Experience Center” di dalam pabrik Kawasaki, Jepang.

Melalui fasilitas baru ini, MFTBC akan menawarkan pelanggan kesempatan untuk merasakan Fuso eCanter dan berbagai solusi ekosistem e-mobilitasnya.

Customer Experience Center ini telah didirikan di bawah bimbingan Kantor Transformasi Listrik, sebuah organisasi dalam MFTBC yang didirikan pada Juli 2021 dengan tujuan mempromosikan elektrifikasi.

Baca Juga: MFTBC Catat Lebih dari 300 Unit eCanter Telah Terekspor ke Seluruh Dunia

Pabrikan di bawah payung Daimler Trucks Asia (DTA) ini akan memberikan pandangan mendalam tentang solusi ekosistem e-mobilitas Fuso dan eCanter, terutama kepada pelanggan yang mempertimbangkan untuk memperkenalkan truk tugas ringan listrik ke dalam armada mereka.

Selain itu, pengunjung juga akan dipandu melalui enam modul pengalaman utama yaitu, pengalaman teknologi, pengalaman produk, pengalaman ekosistem dan digital, pengisian pengalaman infrastruktur, pengalaman lab kualitas, pengalaman pabrik.

Dengan memberikan pengalaman pengunjung yang unik dan eksklusif berdasarkan pengetahuan dan keahlian yang dikumpulkan sebagai pelopor e-mobilitas, MFTBC berharap dapat mengatasi masalah pelanggan saat mereka bergerak menuju elektrifikasi.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Luncurkan Model Transmisi Manual Baru Untuk Truk Canter Kelas Ringan

"Maka itu, MFTBC selanjutnya akan berkontribusi pada tujuan pemerintah Jepang untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2050 sambil mempromosikan visi 'untuk merangkul kehidupan yang lebih baik bagi manusia dan planet ini'," ungkap Alexander Loesing, Chief Transformation Officer MFTBC mengutip laman resminya, Jum'at (19/11/2021).

Industri transportasi, lanjut Loesing, sedang mengalami masa perubahan besar-besaran dengan dekarbonisasi. Customer Experience Center akan menjadi titik kontak penting bagi pelanggan yang mempertimbangkan eCanter selama masa penting ini.

"Saya yakin sebagai pionir di bidang e-mobilitas, MFTBC akan mampu memberikan produk dan layanan yang meyakinkan kepada pelanggan yang beralih ke transportasi netral karbon," pungkasnya.

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler