MobilKomersial.com - Sebagai mobil yang siap bertarung di segmen kendaraan komersial ringan, All New Isuzu D-Max 4x4 yang baru saja diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 kini resmi dijual untuk pasar Indonesia dengan sejumlah pembaruan.

Pihak Isuzu mengatakan bahwa All New Isuzu D-Max ini telah dirancang untuk menyasar ke segmen tambang, plantation, oil & gas hingga rental company.

Baca Juga: Ini Line-up Mobil Isuzu yang Mejeng di GIIAS 2021

All New Isuzu D-Max juga telah mengusung platform baru, yang kini memiliki dimensi dan ukuran bak belakang lebih besar. Mobil ini sudah menjalani debut global sejak tahun lalu. Khusus pasar Indonesia, model yang ditawarkan ialah 4WD (Four Wheel Drive).

Mobil yang menyasar para pengusaha dan area tambang ini tersedia dalam tiga pilihan, yakni D-Max Single Cabin (SC), D-Max Double Cabin (DC), dan D-Max Rodeo. Seluruh varian tersedia dengan transmisi 6-percepatan.

Dari segi eksterior, All New Isuzu D-Max 4x4 ini membawa sejumlah perubahan. Bagian depan dengan kombinasi grill dan headlamp baru membuat kesan sporty dan gagah ditambah dengan bagian lampu, All New Isuzu D-Max 4x4 ini dilengkapi foglamp dan juga Day Time Running Light (DRL), namun hal ini hanya terdapat pada varian tertinggi.

Pada bagian belakang, kini lampu rem dan senja sudah LED tetapi lampu sein dan mundur masih bohlam biasa. Bagian bumper terbuat dari besi dengan aksen plastik. Untuk varian tertinggi teradapat kamera mundur yang terletak di handle bagasi.

Baca Juga: Isuzu Luncurkan Traga Blind Van, Cocok Untuk Jasa Ekspedisi

Sementara dari segi interior, All New Isuzu D-Max disebut memberi kelapangan untuk membawa segala perlengkapan, seperti tool kits, sarung tangan, rompi, atau botol air yang diletakkan pada place holder pada tiap pintu serta port USB untuk charging smartphone.

Dari segi hibran, panel AC model knob putar dan terdapat knob untuk mengatur penggerak 4x4 yang sudah Shift on The Fly. Tuas transmisi manual 6 percepatan dengan tombol Hill Descent Control dan Diff Lock. Namun pada varian SC dan DC hanya dilengkapi dengan 2 Din Radio plus Bluetooth. Sementara versi tertingginya Rodeo DC dilengkapi head unit 7 inci touchscreen. yang sudah support Android Auto dan Apple CarPlay.

next>

Share :

Generasi Baru Ford Ranger Resmi Meluncur, Berikut Keunggulannya

jawaban dari tingginya permintaan pelanggan di seluruh dunia terhadap truk pikap paling cerdas, paling serbaguna dan paling mampu diandalkan untuk kebutuhan sesuai keinginan pelanggan dari untuk bisnis hingga berpetualang

Read More
Toyota Hilux Terpilih Sebagai Truk Pikap Terbaik di Dunia

Hilux yang memenangkan penghargaan terbaru ini sebagai pengakuan tidak hanya atas powertrain barunya yang bertenaga dan mulus, penanganannya yang baik, dan, tentu saja, Kualitas, Daya Tahan, dan Keandalan (QDR), tetapi juga daya tariknya yang semakin meni

Read More
SPI Energy Siapkan Truk Pikap Listrik EF1-T, Jadi Pesaing Tesla Cybertruck ?

Truk ini dibangun melalui kerjasama anak perusahannya, EdisonFuture dan Phoenix Motor

Read More
honda

Terkini

Terpopuler