Tangerang, MobilKomersial.com - Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Hyundai Motors Indonesia turut resmi meluncurkan compact crossover barunya yaitu, Hyundai Creta.

Diluncurkan pada Kamis (11/11/2021) lalu, mobil itu merupakan hasil produksi pabrik Hyundai di Karawang, Indonesia. "Hyundai Creta buatan Indonesia untuk Indonesia tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan kami,” ujar SungJong Ha, President Director of Hyundai Motor Indonesia pada peluncurannya.

Baca Juga: Hyundai Hadirkan Pengalaman Seru Bagi Pelanggan dan Penggemar Chelsea di GIIAS 2021

Hyundai Creta memiliki tampilan yang cukup stylish dan modern. Tampak depan mobil grille yang stylish dan unik dimana kiri dan kanannya terdapat lampu LED yang bertumpuk yang disebut Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Di sisi belakang tampilan mobil memiliki desain lampu belakang cukup unik karena ukurannya tidak begitu besar serta menggunakan velg berukuran 17 inci yang membuat badan mobil jadi terlihat jenjang dan kokoh.

Masuk dalam interior, Hyundai Creta memiliki banyak fitur yang sangat mewah untuk sebuah compact crossover. Beberapa di antaranya seperti Cooled Glove Box, dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman.

Ada juga Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam Creta. Untuk membuat pengemudi dan penumpang nyaman jok mobil memiliki fitur Ventilated Seat kursi yang dapat diatur suhunya.

Pendukung kenyamanan lainnya juga tersematkan dari Wireless Smartphone Charger hingga Console Armrest with Air Purifier.

next>

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler