Tangerang, MobilKomersial.com - Mengusung tema 'Mobility Happines for All' pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, booth Toyota semakin hari semakin dipenuhi pengunjung.

Tidak diragukan lagi, penuhnya booth Toyota yang berada pada Hall 1 ICE BSD City ini disebabkan dengan kehadirannya All New Toyota Avanza dan All New Veloz yang kerap menjadi primadona bagi para pengunjung GIIAS 2021.

Baca Juga: Banjir Fitur Baru, All New Toyota Avanza dan All New Veloz Meluncur di Indonesia

Mobil yang dijuluki sebagai 'Mobil Sejuta Umat' ini menjadi pusat perhatian pengunjung lantaran desain dari mobil mengalami perubahan total secara menyeluruh dari sisi eksterior, interior, mesin, hingga dibanjiri fitur-fitur teknologi canggih.

Kendaraan MPV jagoan Toyota ini merupakan generasi ketiga Avanza dan generasi kedua Veloz yang telah diluncurkan pada 10 November 2021, kemarin, yang kini menggunakan mesin penggerak roda depan atau Front Wheel Drive (FWD).

Soal eksterior, tampilan depan Avanza dan Veloz mendapat perubahan total hingga tampak lebih sporty. Dimensi lubang udara di bumper dibuat sangat besar sehingga terlihat gagah layaknya kendaraan SUV. Bagian samping disematkan lampu kabut, sementara penerangan utama dibuat lebih tipis.

Baca Juga: Sejarah 'Mobil Sejuta Umat' Toyota Avanza dari Masa ke Masa

Demikian juga dengan bagian belakang, desain mobil ini dirancang ulang supaya memberi kesan modern dan serasi dengan wujud depannya serta kaca spion dan pelek, yang dibuat dengan desain baru.

New Avanza dan All New Veloz juga dibanjiri oleh fitur-fitur baru, salah satunya paket keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) di varian tertinggi.

TSS pada Avanza dan Veloz berisi lane departure assist, pedal misoperation control, front departure alert, pre-collision system, rear cross traffic alert, serta blindspot warning. Selain itu, fitur lain pada All New Toyota Avanza dan juga Veloz ini disematkan teknologi T in Touch.

Masuk ke dalam kabin, pengemudi akan dimanjakan dengan adanya fitur-fitur canggih, salah satunya dengan setir yang bisa diatur tinggi serta jaraknya, sehingga posisi berkendara jadi lebih ergonomis serta dilengkapi dengan sistem penyejuk kabin juga telah memakai konsep digital.

next>

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler