Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen mobil asal Tiongkok, Wuling Motors memang dikenal sebagai pabrikan yang memasarkan mobil dengan harga paling kompetitif.  Seperti pada Low MPV-nya Wuling Confero S ini. 

Hingga saat ini harga Wuling Confero masih yang termurah di antara para pesaing di kelasnya seperti Toyota Avanza, Veloz, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander hingga Suzuki Ertiga.

Untuk varian terendah, harga Wuling Confero dipatok mulai dari Rp 146,8 juta. Sedangkan varian termahalnya yakni Confero S-ACT yang kemarin diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dijual seharga Rp 191,8 juta (on the road Jakarta).

Sementara harga para pesaingnya seperti Toyota Avanza dijual mulai dari Rp 191,1 juta hingga yang termahal Rp 221,25 juta. 

Baca juga : Wuling Confero Kini Ada yang Semi Otomatis Layaknya Motor Bebek

Bahkan tipe Veloz harganya sebesar Rp 215,65 juta - Rp 239,45 juta. Hanya saudara kembarnya, Daihatsu Xenia yang membandrol sedikit lebih murah dengan harga Rp 186,65 - 228,95 juta. 

Brand lain, Suzuki lewat Ertiga-nya dipatok mulai dari Rp 196-240 juta. Sementara Mitsubishi Xpander dijual mulai Rp 206,1 juta sampai yang termahal Rp 260,9 juta.

Meski termurah, Wuling Confero dijejali dengan berabgai fitur terkini. Mulai sistem rem ABS+EBD, infotainment 8-inci, kamera parkir mundur, dual airbag dan sensor parkir. Harga murah fitur melimpah, itulah dua hal yang menjadi alasan konsumen untuk meminangnya. 

Share :

Meluncur Besok, Ini Bocoran Harga Toyota Corolla Cross di Indonesia

Konsumen di Indonesia yang tertarik dengan mobil ini bisa melihat peluncurannya secara virtual melalui kanal Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.45 WIB.

Read More
Ini Alasan MG ZS Diklaim Cocok Untuk Anak Muda

Ini dia alasan MG ZS sangat cocok untuk anak muda

Read More
Kendala di Pompa Bensin, Toyota Indonesia Recall 36.841 Unit Mobilnya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan kampanye recall untuk 6 model mobil produknya pada Minggu (02/08/2020) lalu

Read More
honda

Terkini

Terpopuler