Jakarta, MobilKomersial.com - BMW Astra untuk pertama kali menyelenggarakan turnamen golf bagi para pelanggan loyal bertempat di Royale Jakarta Golf Club kemarin. Hal ini dilaksanakan dengan alasan Golf merupakan olahraga yang identik dengan para pelanggan BMW Astra.

Acara ini dihadiri Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja beserta manajemen, mitra perusahaan seperti Astra Credit Companies dan Asuransi Astra, KKB BCA, dan para pelanggan loyal BMW Astra.

Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja menyampaikan bahwa BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care dan sebagai bentuk layanan terbaik yang ingin diberikan untuk para pelanggan loyal, menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan.

Baca Juga: BMW - Mercedes-Benz Bakal Bangun Investasi Ekosistem EV di Indonesia

"Olahraga golf identik dengan BMW dan juga olahraga yang digemari para pelanggan BMW, untuk itu kami menghadirkan turnamen golf ini sebagai ajang untuk semakin mengakrabkan relasi antara BMW Astra, mitra perusahaan, dan pelanggan," ujar Fredy dalam keterangan tertulis yang diterima MobilKomersial.com (04/11/2021).

Pada acara ini BMW Astra menghadirkan hadiah hole-in-one berupa BMW 730Li M Sport, 320i Dynamic, X1 sDrive18i xLine, dan 320i Luxury tahun 2018 persembahan dari BMW Astra Used Car.

Selain itu tersedia juga berbagai hadiah hiburan lainnya seperti jam tangan pintar Garmin, Apple Watch, Walkingpad, Emas, dan Daihatsu Ayla.

“Kami berharap Joycup dapat menjadi acara tahunan BMW Astra selain Joyfest, sehingga acara untuk para pelanggan loyal BMW Astra semakin bervariasi dan semakin memanjakan pelanggan selain dengan layanan pembelian, servis dan penjualan kembali yang prima,” tutup Fredy.

Baca Juga: BMW Astra Rilis 'Elipsis', Film Pendek Tentang Keluarga Bersama Mobilnya

Acara dimulai dengan pemukulan bola asap yang dilakukan oleh Fredy Handjaja. Selama acara berlangsung seluruh peserta menikmati serunya permainan golf yang diselingi permainan kecil seperti pohon angpau, golf pong, dan beat the chef di mana para pemain harus mengalahkan Gina Aditya di lapangan.

Turnamen ini dimenangkan oleh Nabyl Perdanakusuma sebagai Best Net Overall, dan Fauzan R sebagai Best Gross Overall.

Share :

Penjualan Kendaraan Pikap Kuartal Kedua 2022 Lesu, Berikut Daftarnya

Penjualan kendaraan niaga pikap pada kuartal ke 2 (April-Juni) tahun 2022 mengalami penurunan dibandingkan dengan kuartal pertama (Januari-Maret), berdasarkan data yang diolah dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penurunan penju

Read More
PO Sumber Alam Sediakan Armadanya dari Yogya ke Pameran Bus World Southeast Asia 2022

MobilKomersial.com --- Bus World Southeast Asia 2022 yang di laksanakan di JIexpo Kemayoran akan memamerkan berbagai macam model bus serta karoseri ternama, acara itu di gelar dari tanggal 5-7 Oktober 2022. Untuk masyarakat Yogyakarta yang mau datang ke p

Read More
Korlantas Polri Kembangkan BPKB Elektronik, Mutasi Kendaraan Cukup 1 Hari

Untuk mencegah terjadinya tindakan kecurangan dan membuatnya lebih praktis, Direktorat Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri sedang mengembangkan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) elektronik.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler