MobilKomersial.com – DFSK akhirnya secara resmi meluncurkan harga dari SUV terbarunya yakni Glory 560 di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. DFSK mencoba memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya.

“Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Pada kesempatan ini DFSK merilis Glory 560 dengan konfigurasi daya 1.5T dan 1.8L yang didukung oleh model eksterior yang sporty, tangguh serta interior yang nyaman dengan material lembut nan premium. Glory 560 tersedia  dalam lima varian dengan harga jual mulai dari Rp 189 juta. Dengan harga tersebut, diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil SUV dan sangat kompetitif di tingkat yang sama dengan model 7-seats SUV di kelasnya.

Setelah peluncuran pada acara di Telkomsel IIMS 2019 kali ini, para dealer di wilayah Jakarta sudah dapat mulai menerima pemesanan. Dalam 1-2 bulan ke depan, DFSK akan mengadakan peluncuran di kota-kota besar di Indonesia yang merupakan pasar utama agar lebih banyak konsumen merasakan gairah dan pesona Glory 560.

Harga DFSK Glory 560 – OTR Jabodetabek:

1.5L Turbo 6M/T  B-type 189 Juta

1.5L Turbo 6M/T  C-type 219 Juta

1.5L Turbo 6M/T  L-type 229 Juta

1.5L Turbo CVT  L-type 239 Juta

1.8L CVT   L-type      239 Juta

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler