AS, MobilKomersial.com - Baru-baru ini pabrik otomotif asal Amerika, Ford telah meluncurkan kendaraan serbaguna The All-New Tourneo Connect yang akan membawa tingkat gaya, ruang, dan keserbagunaan baru.

All-New Tourneo Connect ini menawarkan solusi ideal untuk gaya hidup dengan interior yang nyaman dan fleksibel, kemampuan tujuh kursi penuh, dan pilihan dua varian untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Mobil ini sangat cocok untuk menangani segala sesuatu mulai dari mengangkut barang hingga menyediakan mitra praktis untuk usaha kecil.

Baca Juga: Ford Bangun Pabrik Komponen Kendaraan Listrik Pertamanya di Eropa

Kabin yang terhubung dan cerdas memperkenalkan teknologi kokpit digital terbaru, sementara rangkaian lengkap sistem bantuan pengemudi yang canggih membantu membuat Tourneo Connect ini nyaman dan mudah dikendarai.

All-New Tourneo Connect juga memiliki sistem penggerak semua roda yang meningkatkan kepercayaan diri, dan opsi transmisi otomatis baru untuk model bertenaga bensin, keduanya merupakan bagian dari rangkaian mesin bensin dan diesel baru yang diharapkan menawarkan efisiensi terdepan di kelasnya.

Baca Juga: Ford Kenalkan Pikap Listrik F-150 Lightning, Dijual Mulai Tahun Depan

General Manager, Ford Pro Eropa, Hans Schep, menjelaskan bahwa All-New Tourneo Connect adalah yang pertama dari generasi baru kendaraan Tourneo yang menarik dari Ford. Desain barunya yang segar, keserbagunaan tujuh kursi, dan teknologi penggerak semua roda baru ditambah fitur konektivitas yang sangat penting menawarkan kombinasi yang unggul bagi pelanggan.

“Kami telah mengambil kualitas yang dihargai oleh pelanggan dan telah meningkatkan mereka ke tingkat yang lebih tinggi, menciptakan Tourneo Connect baru yang siap untuk tantangan apa pun - baik itu bekerja atau berlibur," ungkapnya mengutip laman resminya, Senin (25/10/2021).

Perubahan desain terbesar Tourneo Connect ada di bagian depan di mana Ford mendapatkan gril radiator yang lebih lebar dan menonjol, diapit oleh lampu depan dengan lampu LED daytime running berbentuk C yang terintegrasi.

Pelanggan akan dapat memilih dari total tiga level trim - Sport, Titanium, dan Trend, dan ada juga model Active dengan tambahan body cladding dan tweak desain yang khas. Sepuluh warna eksterior akan tersedia saat peluncuran.

Di bawah kap, untuk mesin Turneo versi bensin memiliki 1,5 liter turbocharged dengan 115 dk, sedangkan versi diesel memiliki 2,0 liter dalam dua pilihan tenaga, dengan 122 dk dan 102 dk. Sementara Ford menyebut unit ini masing-masing EcoBoost dan EcoBlue.

Baca Juga: Ford Transit Connect Bertenaga Baterai, Mampu Mengaspal Hingga 212 Kilometer

Semua model dilengkapi sebagai standar dengan gearbox manual 6-speed. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Tourneo Connect akan ditawarkan dengan penggerak semua roda untuk diesel yang lebih bertenaga dengan gearbox manual.

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler