Inggris, MobilKomersial.com - Sektor pemasok industri seperti pengiriman farmasi dan bahan makanan, terus berkembang karena pelanggan semakin beralih ke pengiriman rumah.

Menjawab kebutuhan itu, kendaraan komersial Volkswagen telah meluncurkan konversi pendingin baru untuk Volkswagen Crafter Luton, yang dibangun oleh mitra perusahaannya, The Cold Consortium Ltd.

Melansir laman resminya, konversi baru ini didasarkan pada Engineered To Go Crafter Luton oleh Ingimex yang ada dan menambahkan kemampuan pendinginan untuk membantu meningkatnya permintaan kendaraan komersial berpendingin.

Baca Juga: VWCV Bersama Agro AI dan MOIA Uji Prototipe Buzz AD1

Ruang muat Crafter Luton dapat didinginkan hingga 0 derajat celcius dengan tirai multi-strip yang dikontrol suhu yang dipasang di penutup belakang.

Cold Consortium Ltd, yang berbasis di York, memiliki spesialisasi dalam mengubah van menjadi mobil berpendingin, lemari es, dan freezer selama lebih dari 20 tahun.

Perusahaan ini adalah Mitra yang diakui Volkswagen, yang telah menjalani proses sertifikasi yang ketat untuk memenuhi kriteria kualitas dan teknis yang ketat yang disyaratkan oleh skema tersebut.

Specialist Sales Manager Kendaraan Komersial Volkswagen, Nick Axtell mengatakan bahwa pasar kendaraan yang dikendalikan suhu sedang tumbuh, dan dirinya senang dapat mengumumkan konversi baru dalam kemitraan dengan The Cold Consortium.

"Konversi yang diakui seperti ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menyediakan mobil van yang tepat bagi pelanggan kami untuk pekerjaan mereka, apa pun industri atau persyaratannya,” jelas Axtell.

Baca Juga: Nuansa Modern Pada Multivan Terbaru Volkswagen, Berikut Spesifikasinya

Semua konversi yang diselesaikan oleh salah satu dari 21 mitra sepenuhnya tercakup oleh garansi yang sesuai dengan jangka waktu garansi kendaraan dasar, sementara pelanggan berhubungan dengan satu titik kontak di Van Center mereka untuk semua servis dan dukungan purna jual untuk pengalaman kepemilikan yang mulus.

Konversi yang tersedia melalui skema ini termasuk pengangkut mobil, derek, minibus dan bengkel keliling, serta kendaraan rak, pendingin, kesejahteraan dan akses kursi roda, di atas Luton standar, dropside, dan tipper.

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler