MobilKomersial.com - Iveco, perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam truk, bus, dan mesin diesel telah menghadirkan varian baru Iveco S-Way TurboStar Edisi Khusus.

Iveco S-Way TurboStar diluncurkan untuk Kejuaraan Balap Truk Eropa FIA (ETRC) 2021, yang berlangsung di Sirkuit Misano Adriatico, Italia.

Selain itu, Edisi khusus ini didedikasikan untuk warisan TurboStar, salah satu truk paling ikonik, legendaris, dan inovatif yang pernah dibuat, yang membuat sejarah dan sekarang siap untuk membuat jejaknya di masa depan.

Baca Juga: Iveco dan Shell Serukan Aksi Transisi Energi, Menuju Bebas Emisi

Alessandro Massimino selaku Kepala Unit Bisnis Truk Pemasaran dan Manajemen Produk, menyatakan bahwa edisi khusus Iveco S-Way ini memberi penghormatan kepada ikon sejati masa lalu, TurboStar. Dengan jangkauan mesin yang kuat yang mencakup mesin V8 420 dk, TurboStar adalah kendaraan pilihan bagi lebih dari 50.000 pelanggan di tahun 1980-an.

"Itu merupakan salah satu truk pertama yang berlomba di Le Mans 24 Jam. Kami menciptakan Edisi Khusus untuk menghadirkan kepada pelanggan kami dikombinasikan dengan kapasitas merek yang tak tertandingi untuk berinovasi seperti yang diwujudkan dalam Iveco S-Way, dan membuktikan semangat tim yang selalu membedakan kami," jelas Alessandro mengutip laman resminya, Kamis (21/10/2021).

Iveco S-Way TurboStar Edisi Khusus ini dilengkapi dengan mesin Cursor 13 570 dk, sasis baru yang telah sepenuhnya didesain ulang dan dibangun untuk ketangguhan dan keserbagunaan, gearbox otomatis Hi-Tronix 12-gear, spoiler atas dan samping, lampu depan LED, Evaluasi Gaya Berkendara dan Dukungan Perhatian Pengemudi, pemantauan tekanan ban terintegrasi (TPMS), kontrol iklim yang diatur secara otomatis, dan parking cooler.

Baca Juga: Ingin Jajal Nikola Tre, Hamburg Port Authority Tandatangani MoU Bersama Iveco dan Nikola Corporation

next>

Share :

65 Truk Iveco S-Way LNG Diborong oleh Operator Transportasi Vlantana

Selain ramah lingkungan, truk Iveco S-Way LNG juga memberikan otonomi bahan bakar terbaik di kelasnya hingga 1.600 km, efisiensi tanpa kompromi di setiap misi, penghematan signifikan dengan TCO yang jauh lebih rendah daripada truk diesel, dan pengalaman b

Read More
DTNA dan Platform Science Luncurkan Virtual Vehicle

Daimler Trucks North America (DTNA) dan Platform Science berkolaborasi meluncurkan Virtual Vehicleâ„¢ atau kendaraan virtual.

Read More
Berkat Teknologi OptiView, MAN Raih Penghargaan Transportasi Eropa Keberlanjutan 2022

Penghargaan ini dimaksudkan untuk mendorong perusahaan di industri kendaraan komersial untuk bertindak dengan mengenali produk dan strategi berorientasi masa depan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler