Jakarta, MobilKomersial.com - Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir di kalender balap musim 2021, pada 19 - 21 November 2021 mendatang.

WorldSBK ini akan dilaksanakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, dan merupakan satu-satunya sirkuit Asia di musim ini.

Penjualan tiket akan dimulai pada bulan ini, yang dilaksanakan oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC.

Baca Juga: Dyandra Promosindo Kantongi Rekomendasi Pemkot, Pastikan Perketat Prokes IIMS Surabaya 2021

Bertempat di kantor Pengurus Pusat IMI di Kawasan Gelora Bung Karno (19/10), dilaksanakan penandatanganan kerjasama (memorandum of understanding) yaitu nota kesepakatan Kerjasama antara MGPA dengan IMI, perihal pendistribusian tiket WorldSBK. IMI mendapatkan kuota sejumlah 2.000 tiket dengan beragam kategori.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara IMI dengan Dyandra Promosindo mengenai penjualan tiket WorldSBK 2021 dan paket lifestyle otomotif untuk mendukung kenyamanan penonton dalam menonton gelaran WorldSBK.

Baca Juga: Dyandra Umumkan Jadwal IIMS Series, Mulai dari Banaran hingga Hybrid Tahun Depan

Paket ini tersedia dalam 3 kategori yaitu Sultan, Juragan, dan Bos. Masing-masing kategori menawarkan pengalaman yang sangat istimewa bagi penonton dan pecinta otomotif.

Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hingga test ride motor listrik Bike Smart.

Sementara itu, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent,full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise. Sehingga agenda menyaksikan WorldSBK, didukung dengan lifestyle experience yang setara dengan ajang balap internasional lainnya.

next>

Share :

Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
Renault  Trucks Tingkatkan Kapasitas Baterai Untuk Van Listrik Master Z.E.

Renault Trucks kini telah meningkatkan kapasitas penyimpanan baterai untuk produk mobil van listriknya Master Z.E dari 33 kWh menjadi 52 kWh.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler