Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki New Carry Pick Up telah melakukan debut  perdananya di dunia dalam perhelatan Indonesia International Motor Show yang berlangsung JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Peluncuran generasi terbaru raja Pick Up Indonesia ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar. 

Mobil andalan Suzuki ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Untuk harga, pick up yang memakai mesin Ertiga ini dibandrol bervariasi mulai dari Rp135.600.000 untuk tipe FD, Rp144.100.000 untuk tipe FD AC/PS, Rp136.600.000 untuk tipe WD, dan Rp145.100.000 untuk tipe WD AC/PS. Semua itu harga on the road untuk wilayah Jakarta.

Baca juga : Akhirnya, Suzuki New Carry Pick Up World Premiere di IIMS 2019

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, Carry Pick Up lebih dari sekadar mobil. Carry Pick Up adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976.

"Untuk itu, kami terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up. Kami harap generasi terbaru Carry Pick Up ini mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga menguntungkan bagi para pengusaha," ucapnya.

Share :

Pikap Bakal Jadi Produk Pertama Mobil Esemka

Saat ini SMK sedang mempersiapkan fasilitas produksinya di pabrik SMK di desa Demangan, Sambi, Boyolali, Jawa Tengah.

Read More
Triton di Jadiin Dump Pick Up, Berapa Biayanya?

Makin Keren nih Triton di Jadiin Dump Pick Up

Read More
Mitsubishi New Triton Diklaim Bisa Minum Solar Kualitas Rendah

Mobil pekerja keras andalan Mitsubishi ini diketahui telah mengalami berbagai penyegaran, termasuk pada sektor mesin yang menjadikannya tampil lebih bertenaga.

Read More