MobilKomersial.com - Volvo CE (Construction Equipment) resmi memasarkan 3 mesin compact elektrik terbarunya yaitu, L20 Electric, EC18 Electric dan ECR18 Electric. Hal ini sebagai komitmennya untuk membangun dunia industri dengan berbagai mesin listrik.

Perusahaan asal Swedia ini, sekali lagi menunjukkan bahwa solusi berkelanjutan bukan hanya janji untuk masa depan, tetapi juga inovasi rangkaian mesin listrik yang menyediakan lingkungan kerja lebih bersih, lebih hening dan lebih nyaman bagi pelanggan.

Ketiga model baru ini sudah bisa dipesan secara online untuk pengiriman tahun 2022.

Baca Juga: Volvo Trucks Terima Pesanan 100 Truk FM Electric, Rekor Pesanan Komersial Terbesar Truk Listrik

Inovasi terbaru ini adalah langkah maju berikutnya dalam ambisi Volvo CE untuk mencapai nol emisi gas pada tahun 2040 dan menjadi bagian dari target Grup Volvo untuk memiliki setidaknya 35% dari total jangkauan kendaraan yang sepenuhnya listrik pada tahun 2030.

Dikutip dari Lulop, Presiden Volvo CE, Melker Jernberg, mengatakan dirinya bangga memimpin perjuangan industri melawan perubahan iklim sebagai produsen dengan rangkaian mesin listrik terbesar di dunia.

"Kami tidak hanya memberikan solusi dunia nyata untuk cara kerja yang lebih berkelanjutan, tetapi kami juga menambahkan kekuatan lebih lanjut ke bisnis pelanggan kami dengan berbagai pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka." jelasnya pada Jum'at (08/10/2021).

next -->

Share :

FLYND Kenalkan Transport Management System pada Perusahaan Logistik

PT FLYND Teknologi Indonesia bergabung dalam Program Digitalisasi UMKM Pos dan Logistik. Program jangka panjang ini diinisiasi oleh Biro Perencanaan Kominfo bersama Impactto untuk membantu pengembangan bisnis para pemilik UKM logistik secara digital.

Read More
Produsen Ban Paling Ramah Lingkungan, Hankook Meraih Sertifikasi ISSC

Hankook Tire meraih International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) Plus atau Sertifikasi Sustainabilitas dan Karbon Internasional.

Read More
Cek, Ini Tarif Bus AKAP Jurusan Bandung - Yogyakarta

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Bandung menuju Yogyakarta, ada beberapa bus dengan kelas Patas hingga Eksekutif yang dapat dipilih dengan kenyamanan yang cukup.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler